Sambangi Relawannya di Bulan Ramadan, Musthofa Blusukan di 9 Kecamatan Kudus

oleh -305 kali dibaca
Musthofa berpose dengan kader perempuan PDIP ditingkat Koordinator Desa (Foto: istimewa/Ucil)

Kudus, isknews.com – Safari Ramadan anggota DPR fraksi PDI Perjuangan Dr HM Musthofa kunjungi relawan dan konstituennya di 9 Kecamatan  Kabupaten Kudus. Dalam kunjungan silaturahminya Musthofa juga membagi-bagikan paket sembako serta menyalurkan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada sekitar 3500 kader dan relawannya, Rabu (27/04/2022).

Selain silaturahmi dan temu kader, kunjungan Musthofa adalah untuk turun langsung mendengar aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) jelang Lebaran. Apalagi, sejumlah permasalahan dari mulai pasokan, distribusi hingga lonjakan harga bahan pangan kerap terjadi sebelum memasuki Hari Raya Idulfitri.

Anggota DPR dari PDIP Dr HM Musthofa, saat berdialog dengan relawan dan konstituennya (Foto: istimewa/Ucil)

“Program silaturahmi ini, saya sebagai anggota DPR dan sesuai amanat konstitusi maka kita selalu mengingat kawan-kawan dan saudara-saudara kita. Dalam silaturahmi putaran terakhir di Kecamatan Gebog ini kami menbagikan paket sembako serta menyalurkan beras dari Mbak Puan, mudah-mudahan seberapapun yang kita berikan kepada para relawan dan konstituen serta masyarakat Gebog ini bisa memberikan manfaat yang baik,” kata Musthofa.

Tak hanya program pendistribusian bantuan saja, dalan safari Ramadan anggota komisi XI DPR ini juga dilanjutkan Tarawih keliling bersama kader dan relawannya. Di sejumlah Masjid yang ia kunjungi.

Dikatakannya, silturahmi yang dia lakukan ini sekaligus merupakan pemanfaatan masa reses dan kesempatan bagi seluruh Anggota DPR RI untuk menyapa dan mendengar aspirasi rakyat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Mendengarkan keluh kesah rakyat, menjelaskan tugas konstitusional yang telah kita laksanakan, dan ikut memperkuat dan mempersatukan rakyat dalam semangat gotong royong, semangat untuk kerja bersama memajukan Indonesia,” tutur mantan Bupati Kudus dua periode itu.

Menurutnya dengan adanya silaturahmi kepada para koordinator Desa di Bulan Ramadan ini akan terjalin hubungan Islamiah dan hubungan kekeluargaan yang baik. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.