Sambut Nataru, Nojorono Kudus Berbagi Kasih Kepada Sejumlah Panti Asuhan di Semarang

oleh -1,227 kali dibaca
T. Sugiyanto selaku CSR Department Head PT Nojorono Tobacco International saat berbagi kasih di Panti Wredha Rindang Asih Semarang (foto: istimewa/NTI)

Kudus, isknews.com – Di umurnya yang telah menginjak lebih dari sembilan dekade, Nojorono Kudus meyakini bahwa kesadaran untuk berbagi, tidak saja merupakan sikap mulia yang diajarkan semua agama.

Lebih dari itu, sebagai makhluk sosial, intuisi dan pemikiran manusia selalu mendorong kita untuk
menunjukkan empati dan kepekaan terhadap kekurangan dan keterbatasan yang dialami oleh orang lain.

Sebagai bentuk komitmen dan kepeduliannya, Nojorono Kudus turut berbagi kasih di beberapa panti asuhan di Semarang, diantaranya yakni Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih Semarang dan Panti Wredha Rindang Asih.

Acara yang digelar pada tanggal 14 Desember 2023 di Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih Semarang berlangsung hangat kekeluargaan dengan menghibur langsung 36 anak yang dirawat di yayasan panti tersebut.

Di saat yang sama, Nojorono Kudus juga memberikan bantuan berupa sembako, alat kebersihan, dan
kebutuhan harian. Tak hanya itu, kegiatan berbagi kasih yang digelar Nojorono Kudus juga dilanjutkan di Panti Wredha Rindang Asih pada tanggal 19 Desember 2023, yang secara langsung menyapa 32 lansia, dan disambut dengan sukacita.

“Kesadaran untuk berbagi bukan hanya sikap mulia yang diajarkan semua agama, tetapi juga merupakan bagian integral dari intuisi dan pemikiran manusia sebagai makhluk sosial,” ungkap T. Sugiyanto selaku CSR Department Head PT Nojorono Tobacco International.

Menurutnya, berbagi adalah tindakan yang menghubungkan satu dengan yang lain. Pihaknya percaya bahwa sebagai perusahaan, kami memiliki tanggung jawab sosial untuk berkontribusi pada masyarakat. Berlandaskan tanggung jawab tersebut.

“Nojorono Kudus senantiasa memenuhi komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

T. Sugiyanto juga menambahkan, bahwa Kegiatan berbagi kasih tersebut disambut dengan antusiasme anak-anak di Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih Semarang dan Panti Wredha Rindang Asih. Ditempat tersebut kegiatan ini disambut antusias penuh sukacita oleh adik-adik dan para lansia yang dirawat di kedua panti.

“Adalah hal yang membahagiakan, ketika kegiatan ini disambut dengan membahagiakan bagi warga panti. Semoga kedepannya, melalui kegiatan ini, dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk melakukan hal yang sama. Kedepannya, Nojorono Kudus berharap dapat selalu mempertahankan komitmennya menjadi Cahaya yang menghidupi bagi sekitarnya,” tutup T. Sugiyanto. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.