Seekor Sapi Lepas dan Ngamuk Bikin Warga Ketakutan, Sempat Tanduk Motor

oleh
Sapi yang ngamuk di jalan Mayor Kusmanto Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Seekor sapi besar jenis brahman yang di duga lepas dari kandangnya sempat membuat geger warga di sekitar jalan Mayor Kusmanto ikut Desa Pedawang Kecamatan Bae, Kudus, sekira pukul 10.00 WIB, Jumat siang tadi (17/05/2019).

Sejumlah karyawati konter RA Cellular yang sedang melayani pembeli sempat ketakutan, demikian juga para pemuda di tempat cuci motor HD, pasalnya sapi tersebut lari kesana kemari dan mencoba menanduk segala yang di lewatinya.

Mawar (18) Karyawati RA Cellular, mengaku dia dan para karyawan yang lain sangat ketakutan pada saat itu.

TRENDING :  Penuhi Nadzar, Tiga Putra Bupati Jalan Kaki 17 KM ke Pendopo

“Apalagi sapi itu sempat masuk halaman tempat cuci motor yang ada di samping toko ini, kemungkinan sapinya sedang mengalami stres,” kata Mawar saat di temui di tokonya.

TRENDING :  Ratusan Warga Serbu Pembukaan Pasar Yu Srinthil

Sementara itu, Ardi (19) juru cuci di tempat pencucian itu mengatakan, sapi itu datangnya dari arah utara, kemungkinan milik orang Desa Bacin.

“Sapi itu masuk ke halaman cucian motor ini yang pas lagi banyak pelanggan mencucikan motor, trus berlarian kesana kemari, beruntung disini tidak menanduk barang-barang berharga,” katanya.

Ditambahkan oleh Ardi tapi saat keluar kejalan, ” sapi ini sempat menanduk dan menyeret motor Suzuki Bravo punya orang yang lagi di parkir sehingga motornya lecet-lecet,” terangnya.

TRENDING :  Kesulitan Air Bersih di Kudus, Warga Diminta Manfaatkan Saluran Air Bersih PDAM

Dilanjutkannya, kemudian sapi lari ke arah perumahan BRB. gak tahu cerita berikutnya berikutnya, “Saya dengar sudah berhasil di amankan dan di bawa pulang oleh pemiliknya,” pungkas dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :