Topan, Mantan Ketua SMM Dan Pegiat Sepakbola Usia Dini Daftar Kontestasi Pilkades Ngembalrejo Bae

oleh

Kudus, isknews.com – Mantan ketua Suporter Macan Muria (SMM) dua periode 2008 – 2011 dan 2011-2014 organisasi suporter pendukung Persiku Kudus Taufan Hapsoro  atau yang karib disapa Topan, sore tadi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Ngembalrejo, Bae Kudus periode 2019-2025.

Kedatangan Taufan dari kediamannya menjuju Kantor Balai Desa diarak oleh pendukungnya yang mengendarai sejumlah motor dan mobil, sementara Topan, isteri, ibu dan anak-anaknya mengendarai mobil terbuka VW Safari warna putih sambil melambaikan tangannya menyalami warga sepanjang jalan menuju tempat pendaftaran.

Taufan Hapsoro  atau yang karib disapa Topan saat di kirab oleh para pendukungnya menuju balai Desa Ngembalrejo Bae Kudus untuk mendaftara sebagai bakal calon Kades Desa tersebut (Foto: ist.)

Pegiat sepakbola usia dini yang juga Ketua IKA SSB Jateng ini  mendaftar dan mengembalikan berkas setelah mengisi sejumlah dokumen persyaratan untuk syarat maju sebagai kepala desa dan diterima oleh tim pendaftaran yang diketuai oleh Mysran.

Ditemui usai pendaftaran Topan kepada sejumlah awak media yang mewawancarainya mengatakan, keterpanggilan untuk ikut kontestasi demokrasi pada Pilkades tahun ini karena panggilan jiwa untuk melakukan perubahan Desa Ngembalrejo agar menjadi semakin baik dan maju.

“Masakah lingkungan khususnya limbah menjadi perhatian tersendiri bagi kami,” Ucap Topan yang juga aktifis Kelompok Masyarakat Ngembalrejo Peduli Limbah Bersahabat ini, Jumat (04/10/2019).

Beberapa terobosan akan kami kerjakan untuk mengatasi masalah limbah, salah satunya menjadikan limbah sebagai pupuk untuk tanaman,

“Dan itu sudah berhasil kita laksanakan, sesuai visi dan misi kami kedepan yang akan menjadikan Ngembalrejo sebagai kampung Proklim,” tandas dia.

Sementara itu Mysran ketua panitiya pendaftaran bakal calon Kepala Desa Ngembalrejo mengatakan, pendaftaran  sudah mulai dibuka sejak 25/09/2019 dan akan ditutup hari ini, 04/10/2019 nanti tepat pukul 00.00 WIB.

“Untuk Desa Ngembalrejo, sudah ada 4 calon yang mengambil formulir pendaftaran, namun baru pak Topan yang mengembalikan, namun kami optimis semua bakal calon hari ini akan mengembalikan dan mendaftarkan kesini,” katanya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :