Seminar Nasional bertemakan Deradikalisasi Terhadap Pelaku Tindak Pidana Terorisme

oleh

Kudus , isknews.com – Kepala Unit Keamanan Negara Satuan Intelijen Keamanan Polres Kudus IPDA Subkhan, S.H menjadi salah satu narasumber dalam Seminar Nasional bertemakan Deradikalisasi Terhadap Pelaku Tindak Pidana Terorisme, Sabtu, 15 Desember 2018 di Unissula Semarang.

Seminar yang diselenggarakan oleh Prodi Magister Hukum Unissula Semarang tersebut juga menghadirkan Prof. Dr. Irfan Idris, M.A (Direktur Deradikalisasi BNPT RI) dan Dr. Hasnizam Hasyim (Ketua Jabatan Fiqih dan Fatwa Fakulty Syariah and Law USIM Malaysia serta Ustadz Abu Tholut (Exs Napi Terorisme).

Dihadapan Guru Besar Hukum Pidana Unissula, Dekan dan Dosen Fakultas Hukum Unissula, Ketua BAPAS Ketua LP, Perwakilan Universitas dan Mahasiswa Jurusan Hukum Se-Jateng, para narasumber secara bergantian menyampaikan Peran BNPT dalam Program Deradikalisasi, Perbandingan Hukum Pesalah Jinayah di Maslaysia, Pelaksanaan dan Bentuk-Bentuk Deradikalisasi Pada Satuan Kepolsian Resor serta Faktor Pendorong untuk Masuk dan Keluar dari Organidasi Teroris.

TRENDING :  4 Bocah Korban Tenggelam Galian C Ilegal Klumpit Dimakamkan Hari Ini, Keluarga Berencana Tuntut Pengelola dan Pemdes
TRENDING :  Hasil Panen Bagus, Dispertanpangan Kudus Akan Perluas Lahan Pertanian Bawang Merah

Tema dan narasumber yang dihadirkan mampu membawa suasana seminar berlangsung hidup karema bersumber langsung dari pelaksana di lapangan.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :