Sengketa Rumah Di Burikan: Tergugat Gelar Khataman, Eksekusi Di Tunda

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Kawasan di sekitar jalan RA Kartini ikut Desa Burikan Kecamatan Kota Kudus, siang hingga sore tadi agak tersendat, pasalnya salah satu rumah yang berdiri di jalan tersebut seharusnya akan dilakukan eksekusi karena perkara sengketa yang sudah diputuskan oleh pengadilan, Kamis (12/10/17).

Pembacaan surat perintah pengosongan bangunan rumah oleh Pengadilan Negeri Kudus sudah dilakukan oleh Ketua Panitera Sutikno SH yang dibacakan bergantian dengan dua orang stafnya, disaksikan para pihak berperkara dan Kepala desa Burikan Selamet Wibowo.

Dalam amar putusannya Pengadilan telah memenangkan perkara perdata terkait kasus jual beli terhadap sebidang tanah dan rumah yang berada RA. Kartini no.126 Rt.04 Rw. 05 Kecamatan Kota Kabupaten Kudus, untuk segera dilaksanakan pelaksanaan putusan ( eksekusi) selaku termohon kasasi yang telah memenangkan perkara tersebut.

TRENDING :  Tepati Janjinya PTPN IX Hari Ini Ratakan Dengan Tanah Bangunan Diatas Lahan Milik PG Rendeng Di Desa Tanjungrejo

Sebagai penggugat dalam perkara tersebut adalah Mieke Yostania yang berprofesi sebagai Dosen UMK warga Desa Purwosari Rt.01 Rw.02 Kudus  melawan Achmad Rozi, yang sebelumnya adalah pemilik sebidang tanah dan rumah di Jln RA. Kartini no.126 Rt.04 Rw. 05 Kec. Kota Kudus selaku pihak tergugat 1 dan isterinya Sujiatik, dengan alamat yang sama selaku tergugat II.

TRENDING :  Salah "Mancal Gas", Mobil Bertamu ke Balai Desa Gondangmanis

KOMENTAR SEDULUR ISK :