Sepeda Santai Jalin Keakraban Atasan dan Bawahan

oleh -1,623 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sebagai bentuk wujud guna menjalin keakraban antar kesatuan, hari ini jumat (30/06/2107) Dandim Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos bersama anggota kodim 0718 Pati
melaksanakan kegiatan olah raga bersama sepeda santai dengan memilih salah satu rute di wilayah Pati selatan atau di sekitaran Kecamatan Pucakwangi Pati.

Selain mengajak anggota untuk hidup sehat dengan gemar berolahraga, kegiatan ini juga dilakukan supaya dapat untuk lebih mengenal kondisi teritorial di wilayah khususnya di perkampungan, sehingga dalam pelaksanaan binter kedepanya lebih terarah dan lebih tepat sasaran.

Dandim 0718 Pati, Letkol Inf Andri Amijaya menyampaikan” bahwa kegiatan sepeda santai ini sebagai salah satu bentuk komsos kreatif dan wahana berolahraga untuk anggota menjaga kebugaran fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kegiatan olah raga sepeda santai selain sebagai ajang relaksasi juga dapat mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan kendaraan bermotor guna mengurangi emisi pembuangan gas dari kendaraan bermotor, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan pimpinan sama anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sihingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan”, jelasnya.

Sepeda santai merupakan salah satu bentuk kegiatan olah raga yang terus di lakukan oleh Kodim 0718 Pati, disamping sebagai penyegaran dan kebugaran fisik anggota, juga untuk membangun silaturahmi, keakraban dan kebersamaan sehingga tidak terjadi jarak antara Atasan dan Bawahan. (WW)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.