Setyo Hadi Dari PDI Perjuangan Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Pada Pilkada 2024 Di Grobogan.

oleh -1,063 kali dibaca

Grobogan, isknews.com – PDI Perjuangan Grobogan Mengusung Setyo Hadi Pilkada Tahun ini, Selasa 14/05/2024.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Grobogan mengusung satu nama untuk bakal calon Bupati pada pemilihan kepala daerah ( Pilkada) tahun 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, sekretaris dan bendahara pada Senin(13/05/2024) Mendampingi Setyo Hadi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Grobogan di kantor DPC PDI Perjuangan yang berada di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi.

Usai melengkapi formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan , Setyo Hadi bersama rombongan lanjut mendatangi kantor partai pendukungnya yakni , kantor DPC Partai Gerindra dan Kantor DPC Partai Demokrat untuk mengisi formulir sebagai bakal calon bupati grobogan.

Kita sudah sounding – sounding dengan partai lain “Dengan motivasi melanjutkan pembangunan nasional di kabupaten grobogan, pada pemerintahan Bupati Sri Sumarni, merupakan wujud keberhasilan dan kelebihan tersendiri bagi saya” ujar Setyo Hadi kepada awak media.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Agus Siswanto mengatakan ,” sejauh ini kami masih berusaha menjalin komunikasi dengan partai – partai lain mulai dari tingkat kabupaten hingga provinsi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.