Silaturahmi di Pendopo, PDPM Kudus Berencana Luncurkan Buku Biografi DR HM Hartopo

oleh -275 kali dibaca
Suasana audiensi PDPM Kudus dengan Plt Bupati Kudus DR HM hartopo (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Awal tahun 2021 menjadi semangat baru bagi organisasi kepemudaan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus. Setelah diterima dengan hangat oleh Plt Bupati Kudus HM Hartopo di ruang pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus, Rabu (06/1/2021).

Dipimpin oleh Muhammad Abdur Rozaq, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kudus berserta pimpinan harian lainnya bersilaturahmi dan menyampaikan kegiatan – kegiatan yang sudah di jalankan oleh PDPM dibawah kepemimpinannya.

Suasana audiensi PDPM Kudus dengan Plt Bupati Kudus DR HM hartopo (Foto: istimewa)

“Diantaranya pembentukan satgas covid 19, team pemulasaran jenazah yang tergabung dalam team kamboja dan yang terbaru ikut aktif dalam penanganan bencana banjir di dukuh goleng, pasuruhan lor jati Kudus, dukuh Karangturi serta setrokalangan yang tergabung dalam relawan Muhammadiyah,” ujar Rozaq.

Selain itu menurutnya, dalam kegiatan sosial kemasyarakatan pemuda Muhammadiyah juga menggerakan ekonomi kreatif di kalangan Angkatan muda Muhammadiyah diantaranya budidaya klanceng dan internet marketing.

“Kami berharap support dan dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Kudus untuk menjalankan program-program kerja yang sudah kami susun dan rencanakan sesuai dengan peraturan dan regulasi yang ada di daerah,” tuturnya.

Berpse bersama usai silaturahmi di ruang Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus (Foto: istimewa)

Sementara itu Pelaksana Tugas Bupati Kudus Dr. H.M. Hartopo, dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah ikut juga dalam penanggulangan wabah covid-19 dan bencana banjir yang terjadi baru-baru ini di Kecamatan Jati dan Kaliwungu.

Dalam silaturahim HM Hartopo menyampaikan akan selalu mendukung program kerja PDPM Kudus sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada.

Sebelum mengakhiri pertemuan dan silaturahim pimpinan PDPM Kudus menyatakan berencana menerbitkan buku biografi perjalanan Plt Bupati Kudus Hartopo.

“Agar memberi semangat dan motivasi kepada generasi muda untuk tidak takut bermimpi dan meraih masa depan walaupun penuh dengan keterbatasan. Dalam buku tersebut nantinya akan banyak pesan moral dan motivasi. Mudah- mudahan buku tersebut bisa dilaunching dalam waktu dekat,” kata dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.