SPBU Dukuhseti Pati Terbakar, 1 Orang Meninggal Dunia. Begini Kejadiannya

oleh -4,296 kali dibaca
Caption Foto : Polisi melakukan olah TKP kebakaran SPBU di Desa Bakalan Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Isknews.com, PATI – SPBU di Desa Bakalan Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, Jawa Tengah ludes terbakar. Kejadian tersebut pun sempat ramai di media sosial kemarin.

Akibat kejadian tersebut total kerugian materiil mencapai Rp 345 Juta, terdapat Satu Korban Meninggal Dunia dan Dua luka ringan (luka bakar ringan di tangan) yaitu Operator SPBU.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Ali Mashuri, mengungkapkan. Korban meninggal dunia merupakan penumpang mobil yang tengah mengisi BBM.

“Ada korban jiwa, warga Desa Clering Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara,” jelasnya.

Dia mengatakan hasil pemeriksaan korban bernama Iwan (40) warga Desa Clering Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara. Menurutnya korban terjebak di dalam mobil saat kejadian kebakaran. Korban berencana dari Jepara menuju Dukuhseti untuk pergi ke pasar.

“Saat kejadian di dalam mobil sendiri mau ke pasar mau berangkat ke pasar. Saat kebakaran tidak bisa menyelamatkan diri,” terang dia.

AKP Ali menjelaskan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Dia mengungkapkan kronologis kejadian pukul 03.20 Wib dan petugas SPBU menelepon Damkar dan melaporkan ke Polsek Dukuhseti, Sekira Pkl 04.30 WIB, datang 2 unit Damkar Kab. Pati dan sekitar Pkl 05.15 WIB api berhasil dipadamkan.(mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.