Sri Rejeki Kavling dan Property Hadirkan Banyak Pilihan Investasi Tanah Di Kudus

oleh -1,419 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Investasi tanah belakangan ini semakin diminati banyak orang. Selain harga yang semakin naik tiap tahunnya, kebutuhan akan tanah menjadi salah satu yang paling diprioritaskan saat ini. Terutama untuk warga yang tinggal di kota kecil seperti Kabupaten Kudus.

Lahan untuk dibuat rumah dari tahun ke tahun semakin menyempit, sehingga diperlukan solusi yang tepat untuk warga agar dapat membangun rumah sesuai yang direncanakan. Sri Rejeki Kavling dan Property hadir menjawab keinginan masyarakat, dengan menyediakan puluhan unit kavling yang tersebar di beberapa lokasi di Kudus.

Sri Rejeki Kavling dan Property merupakan perusaahan yang bergerak di bidang kavling dan property di Kudus yang dipimpin dan didominasi oleh tenaga muda profesional. Sri Rejeki memiliki keunggulan di bidang teknologi pemasaran yang modern, dibandingkan dengan kompetitor atau pesaing yang lain tentu lebih unggul dan dapat dipercaya para investor.

image

Komisaris Utama PT Sri Rejeki Mulyo Sejati Miftahur Rizaq mengatakan, investasi di perusahaannya dijamin aman dan ke depannya akan sangat menguntungkan. Karena di samping di tangani tenaga muda profesional dengan dukungan teknologi terkini, Sri Rejeki Kavling dan Properti juga banyak pilihan unit kavling.

image

“Kita sediakan berbagai pilihan unit kavling yang tersebar di beberapa lokasi, agar para investor bisa memilih sesuai dengan keinginannya. Selain itu kami juga menyediakan promo yang bersifat mingguan, sehingga sangat menarik untuk berinvestasi di perusahaan kami,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, sepengetahuannya di Kudus perusahaan yang memiliki legal formal SIUP kavling hanya PT Sri Rejeki Mulyo Sejati. Jadi sangat aman untuk investasi, siap jual dan balik nama.

image

Khusus di bulan ramadan, katanya, Sri Rejeki Kavling dan Property menyediakan promo cash back hingga Rp 10 juta di empat lokasi, yakni di Bonalas Gebog, Bae Pondok, Kadilagon, dan Gondang Manis Gang 10. “Perihal pembayaran bisa dicicil hingga dua tahun tergantung besaran uang muka yang dibayarkan. Minimal bisa dicicil satu tahun tanpa bunga,” jelasnya.

image

Masih ragu investasi di Sri Rejeki Kavling dan Properti setelah tahu berbagai keunggulannya. Bisa dicicil tanpa bunga juga. Penasaran atau berminat bisa langsung datang ke kantor yang beralamatkan di Jl Raya Kudus-Colo Km 6 Bae, Kudus. Bisa juga menghubungi gallery Sri Rejeki Kavling dan Property di (0291) 2911552 atau Anjar (executive marketing) 082313960707 (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :