Sukses Canangkan Vaksinasi Dosis II, PT. Sun Star Motor : Imunitas Masyarakat Kudus Kuat

oleh -500 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Antusias masyarakat dalam meningkatkan kesadaran pentingnya Program Pemerintah yakni Vaksinasi Covid-19 terus meningkat, hal tersebut dapat kita lihat dengan sebanyak 200 masyarakat dan karyawan PT. Sun Star Motor Kudus dan PT. Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) laksanakan vaksinasi dosis kedua dengan bekerjasama dengan Kodim 0722/Kudus. Sabtu, (28/07/2021) di Ruang Showroom PT. Mitsubishi Sun Star Motor Kudus.

Danramil 02/Jati Kapten CPL Noor Ali mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang pertama. “Pemberian vaksin dosis kedua dilakukan sama seperti dosis pertama yang berada di PT. Sun Star Motor”.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara bertahap dengan menerapan protokol Kesehatan. Ia mengungkapkan vaksin saat ini sangat dibutuhkan dan diharapkan masyarakat saat ini sadar dengan melakukan vaksinasi.

“Saat pertama kali vaksinasi mulai diluncurkan masyarakat masih antisipasi dan juga masih ragu dalam melakukan vaksinasi, tapi dengan begitu banyak yang melaksanakan vaksin dan kesadaran masyarakat tinggi banyak masyarakat yang ingin divaksin” ujarnya.

Pimpinan PT Sun Star Motor Mario Pradana (Branch Manager) menyatakan dengan adanya vaksinasi dosis kedua bisa membantu masyarakat dalam menangani covid-19.

“Dengan adanya vaksinasi dosis kedua ini bisa membantu masyarakat dalam mencegah dan menangani covid-19 di Kab. Kudus, dan juga PT Sun Star Motor berterima kasih bisa bekerja sama dengan Kodim 0722/Kudus dan Klinik Kartika Pratama Kartika Sehat yang siap membantu dalam kegiatan safari serbuan vaksinasi yang kedua ini” paparnya. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.