Sukses Dongkrak Perolehan Kursi, Erna Kembali Terpilih Pimpin Partai Golkar Kudus

oleh

Kudus , isknews.com – Sukses mendongkrak perolehan kursi di parlemen pada pemilu lalu Hj Tri Erna Sulistyowati, kini kembali terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus periode 2020-2025 dalam Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Kudus yang digelar hari ini di ruang pertemuan Hotel @hom Kudus, Minggu (06/09/2020) siang.

Dalam musda tersebut Erna yang juga wakil ketua DPRD Kudus ini terpilih secara aklamasi dalam sidang yang hanya berlangsung kurang dari satu jam setelah dibuka oleh ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Panggah Susanto.

Dari pantauan media ini, pelaksanaan muda memang berlangsung relatif singkat mulai dari sejak sidang pleno pertama yang mengagendakan pembacaan pertanggungjawaban pengurus lama hingga sidang pleno pelaksanaan pemilihan Ketua dan anggota formatur.

Dihadiri sejumlah kader dan pengurus serta wakil mereka di parlemen serta anggota sayap organisasi partai Golkar Musda berlangsung smooth dan lancar hingga ditutupnya siding.

Ketua DPD Partai Golkar Kudus terpilih Hj Tri Erna Sulistyowati saat menerima panji Partai Golkar (foto: YM)

Ditemui usai terpilih, Erna mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus pada periode sebelumnya atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Saya harapkan kepada mereka nanti yang terpilih kembali masuk di jajaran kepengurusan untuk tidak menolak, dan bagi yang tidak lagi terakomodasi dalam jajaran pengurus dia berharap untuk berjuang di Golkar meski ada diluar jajaran pengurus,” katanya.

Menurut Erna dirinya di beri batas waktu selama 30 hari untuk segera menyusun kepengurusan periode baru ini.

“Saya mentargetkan kenaikan kursi parlemen pada pemilu besok, dengan target minimal satu Kecamatan peroleh satu kursi, sehingga target partai Golkar kedepan adalah Sembilan kursi,” tuturnya.

Disinggung soal kesiapan partai Golkar untuk mengajukan kadernya sebagai calon bupati Kudus pada Pilkada depan, Erna mengatakan masih terlalu dini mebicarakan hal tersebut.

“Masih tiga tahun lagi, kita belum berfikir kearah itu, saat ini kita masih focus pada konsolidasi internal organisasi di DPD Partai Golkar Kudus,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :