Sukun Executive Adventure Team (SEAT) Ikuti Event Trabas Nasional Dalam Hari Jadi Kebumen ke – 80

oleh -955 kali dibaca
Kebumen,isknews.com – Sebanyak 20 orang anggota komunitas Sukun Executive Adventure Team (SEAT) akan mengikuti event trabas berskala nasional yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kebumen ke-80. Event tersebut akan berlangsung pada 31 Januari 2016 mendatang.
Tercatat 5.000 orang telah terdaftar sebagai peserta dalam acara ini. Selain dari lokal Kebumen, peserta berasal dari seluruh pulau Jawa dan luar Jawa. Bahkan ada pendaftar dari luar negeri, seperti Singapura, Malaysia dan Vietnam.
Para peserta akan menempuh rute bervariasi sepanjang 110 km dengan start dan finish di Alun-alun Kebumen. Rute awal dimulai dari Alun-alun, Tegalrejo, Tirtomoyo, Kalipuru, Manisan, hingga Kumejing, Wadasmalang. Sedangkan rute kembali melalui Lancar, hutan pinus Pujegan, hutan Banda Sadang, Krakal, Widoro, Mertokondo dan kembali ke alun-alun.
Panitia telah menyediakan hadiah menarik pada ajang tersebut, yaitu dua unit motor Husqvarna, dua unit mobil Daihatsu Ayla, 15 unit motor matic. Selain puluhan hadiah tersebut, panitia juga memberikan tambahan hadiah berupa uang saku untuk 60 peserta yang beruntung. Masing-masing peserta tersebut akan menerima tambahan uang saku sebesar Rp 1 juta.
Berbagai persiapan telah dilakukan para anggota komunitas yang disupport oleh Sukun Executive tersebut. Diantaranya, mepersiapkan kondisi motor dan fisik mereka.
KOMENTAR SEDULUR ISK :