Sukun Special Bicycle Community (SSBC) Kudus Akan Touring Rutin Bulanan

oleh -926 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Berbagai komunitas sepeda pun banyak dijumpai di Kudus. Salah satu komunitas sepeda di Kudus yang memiliki anggota lebih dari seratus orang adalah Sukun Special Bicycle Community (SSBC) Kudus.

Awalnya, mereka hanya memanfaatkan jalan-jalan yang ada di Kudus sebagai lintasan mengayuh sepeda. Namun, setelah jumlah anggotanya terus bertambah, akhirnya agenda resmi mulai disusun. Kini setiap bulan, komunitas yang berdiri sejak Januari 2012 ini memiliki agenda touring bulanan sehingga olahraga dengan sepeda bersama tidaklah harus menunggu ada event tertentu.

Pada bulan November ini acara touring rutin bulanan diselenggarakan pada hari Minggu kemarin (15/11/2015) dengan diikuti lebih dari seratus orang anggota SSBC Kudus. Acara yang dimulai dari pukul 16.00 ini mengambil start dan finish di Simpang tujuh Kudus, dengan rute Simpang 7 – babalan – undaan – simpang 7.Untuk info lebih lengkapnya cek saja di facebook SSBC Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :