Taman Krida Kapan Buka ?

oleh -920 kali dibaca

Kudus, isknews com – Kapan Taman Krida Buka? Begitu pertanyaan yang tiap kali muncul di benak warga Kudus. Salah satunya Sasi dan Rini warga Undaan.

Dirinya berharap Taman Krida kembali dibuka. “Saya berharap dibukanya kembali Taman Krida karena saya dulu sering berkunjung kesini yang merupakan wahana wisata keluarga yang ramah dikantong.” Kata dia yang kebetulan berada di depan Taman Krida.

Sempat beredar rumor tentang dibukanya tempat wisata setelah Kudus turun ke level 3 PPKM darurat covid-19. Saat pengunjung mengecek lokasi Taman Krida pintu masuknya masih terpampang jelas “Taman Krida ditutup”.

Hal tersebut juga disampaikan salah satu pedagang di depan lokasi wisata milik Pemerintah Daerah ini. “Memang selama ini semenjak Kudus di level 3 PPKM darurat Taman Krida belum buka.” tandasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bergas. C. Penanggungan, S.Sos, M.Si, saat ditemui isknews di ruang kerjanya terkait rumor sudah dibukanya obyek wisata di Kudus dirinya enggan berkomentar. ( Ag/Ym )

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.