Tamzil Siap Bantu Sukseskan Pilleg Dan Pilpres Partai Gerindra

oleh
ISKNEWS.COM
Suasana Workshop dan Pendidikan Politik Partai Gerindra Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kudus menggelar workshop dan pendidikan politik serta temu kader Partai pimpinan Prabowo di Aula Graha Muria, Colo, Dawe, Kudus, Sabtu (15/09/2018).

Dengan mengambil  tema “Setia Berujung Untuk Rakyat” workshop dan pendidikan politik dihadiri oleh Bupati Kudus terpilih HM Tamzil, ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, H Abd Wakhid yang didampingi ketua Bapilu Ari Wakhid, ketua DPC Sunaryo, para pengurus harian, para ketua PAC dan para Caleg DPRD Kudus dari  partai Gerindra Kudus.

Dalam sambutannya Ketua DPC partai Gerindra Kudus Sunaryo menyampaikan, acara workshop dan pendidikan politik dimaksudkan untuk memberikan wawasan politik kepada kader internal partai bagi memenangkan pilpres dan pileg 2019.

TRENDING :  Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Resmikan Kantor Komunitas Sahabat Wulan

Pada kesempatan tersebut Sunaryo mewakili Partai Gerindra mengucapkan selamat atas terpilihnya  HM Tamzil dan HM Hartopo menjadi bupati dan wakil bupati Kudus periode 2018-2023.

“Kita satu keluarga bersama bapak HM Tamzil, mari kita menangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden di pemilu presiden yang akan digelar tahun depan, semoga dengan kehadiran beliau, partai Gerindra Kudus semakin kuat dan kompak,” katanya.

“Survei bukan acuan tetapi kenyataan dilapanganlah yang nanti akan berbicara, mari kita semakin semangat mendukung bapak Prabowo menjadi Presiden, Gerindra adalah partai yang solid dan kuat,” katanya.

TRENDING :  Demokrat Siap Koalisi Dengan PDI P Dukung Masan-Noor Yasin

Di tambahkan olehnya, “Partai kita unggul disemua lini, kemenangan partai Gerindra adalah kemenangan rakyat karena akan membawa perubahan rakyat yang lebih maju dan sejahtera,” tandas Sunaryo.

Sementara itu Bupati Kudus terpilih HM Tamzil dalam sambutannya berpesan kepada para caleg terpilih menjadi anggota legislatif agar membantu rakyat dan ikhlas melayani kepentingan rakyat.

ISKNEWS.COM
Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Tengah H. Abdul Wacid, Ketua DPD H Sunaryo, ketua Bapilu Jateng Ari Wachid dan Bupati Kudus terpilih HM Tamzil saat pembukaan Workshop dan Pendidikan Politik di Colo (Foto: Istimewa)

“ Saya akan membantu partai Gerindra di Kudus tetapi kami berharap tetap jaga kekompakan dan kondusifitas wilayah Kudus karena itu merupakan hal yang sangat penting,” ujarnya.

TRENDING :  Bawaslu Wajib Menegur ASN Yang Terlibat Pilkada

“Partai Gerindra Kudus harus dapat menciptakan para caleg yang dicintai rakyat dan bekerja sepenuh hati untuk melayani kepentingan rakyat agar partai Gerindra semakin kuat dan dicintai oleh rakyat,” pungkasnya.

Secara terpisah Endri Wibowo, wakil ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Kudus menandaskan, Dalam pidatonya pak Tamzil secara tersurat berjanji siap membantu memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

“Beliau berjanji membantu mensukseskan Pilleg dan Pilpres yang diusung oleh partai Gerindra,” ucapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya, Minggu (16/09/208). (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :