Terpeleset Saat Buang Hajat, Sarkanah Terbawa Arus Sungai Kemasan

oleh
Jasad Karsanah warga Desa Karangmalang, yang hanyut dan tenggelam di sungai Kemasan, saat di evakuasi oleh para relawan BPBD Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Sarkanah Bin Ngasrun (40) warga Dukuh Kemasan RT 01 RW 5 Desa Karangmalang Gebog Kudus, siang tadi hanyut dan tenggelam di aliran sungai Kemasan yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Menurut Sarmini (50) kakak korban, Sarkanah yang masih lajang sebelumnya pada sekitar pukukl 13.00 siang berpamitan untuk buang hajat air besar  di sungai yang  berada di selatan rumah korban.

“Lalu dicari oleh adiknya Kusmin, dan hanya menemukan sandal yang tersangkut di aliran sungai., ya lalu adik saya berteriak meminta tolong kepada orang –orang warga sekitar lokasi untuk mencari Sarkanah  yang telah hanyut terbawa arus air sunga,” ujarnya, Sabtu (26/01/2019).

TRENDING :  Protes Jalan Rusak, Warga Piji Kudus Tanami Pisang

Setelah kejadian tersebut, sejumlah warga melaporkan hal itu ke Polsek Gebog Kudus, tak berapa lamapun datang sejumlah petugas dari Polsek Gebog dan juga para relawan dari BPBD Kudus yang bersama-sama warga melakukan penyisiran untuk mencari keberadaan korban di sekitar lokasi awal korban dinyatakan hilang.

TRENDING :  Nahas, Bocah Penyelam Koin di Pantai Bandengan Tewas Tenggelam

Setelah dilakukan pencarian hampir selama dua jam, korban akhirnya berhasil ditemukan oleh warga dan relawan dengan lokasi bejarak sekitar 700 meter dari lokasi Hanyut dan korban dalam posisi tersangkut di pohon bambu yang roboh di sungai.

Selanjutnya oleh para relawan BPBD korban dievakuasi dan dibawa ke rumah korban untuk di lakukan pemeriksaan medis.

TRENDING :  VIRAL, Akun Ini Sebut Bupati Kudus Lakukan Hubungan Seks Dengan ABG di Hotel

Hasil pemeriksaan oleh dr. Besar Wahyu Riyadi, Dari UPT Puskesmas Gribig Kudus menyatakan bahwa korban Sarkanah sudah meninggal dunia dan pada jasadnya tidak di temukan tanda tanda tindakan kekerasan.

“Korban meninggal karena hanyut dan tenggelam di sungai yang di duga akibat terpeleset saat akan buang hajat, ditambah korban juga
mengidap penyakit epilepsi dan cacat fisik pada tangan kanan (polio),” ujarnya . (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :