Tersambar Petir, Seorang Petani Undaan Lor Ditemukan Meninggal di Sawah

oleh

Kudus, isknews.com – Suharno bin Shomad (63) warga gang 16 RT 01 RW 02 Desa Undaan Lor Kecamatan Undaan Kudus, siang tadi sekira  pukul 13.00  WIB diketemukan telah meninggal dunia di area persawahan Desa setempat, Minggu (15/12/2019).

Menurut Kapolsek Undaan AKP Anwar, korban ditemukan meninggal dunia akibat tersambar petir.

TRENDING :  Peringati HUT Kemerdekaan RI, Gereja Bethel Kudus Gelar Refleksi Keberagaman

“Jadi pada sekitar pukul  09.00 Wib korban berpamitan pergi ke sawah dengan maksud mengerjakan area persawahan di desa Undaan Lor miliknya,” terang Kapolsek.

Petani korban tersambar petir saat di periksa oleh Tim Puskesmas Ngemplak Undaan Kudus (Foto: YM)

Dilnjutkannya, korban biasanya sebelum adzan duhur sudah kembali ke rumah. Namun sampai pukul 13.00 korban belum pulang selanjutnya pukul 14.30 WIB, Sahid, anak  korban berusaha mencari di tempat korban bekerja.

TRENDING :  Jenazah Sastrawan Kudus Yudhi Ms Pagi Tadi Dimakamkan

“Di lokasi persawahan milik korban itu Sahid dan mendapati bapaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dalam posisi telungkup dengan luka bakar 80 % di bagian punggung hingga ke kaki ,” terangnya.

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh Tim Puskesmas Ngemplak Undaan Kudus Sriwahyuni S.Km yang juga Kepala Puskesmas dan  Eri Kurnia A.md bidan desa Undaan Lor di nyatakan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda  penganiayaan.

TRENDING :  Job Fair dan Career Expo 2019 UMKU, Buka Ratusan Formasi Kerja Hingga Job karir di Jepang

“Namun dari tubuh korban ditemukan luka bakar mengelupas dari punggung sampai  kaki bagian tubuh belakang,” pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :