Tersangka Main Hakim Sendiri Yang Menewaskan Bos Rental Bisa Bertambah

oleh -2,243 kali dibaca
Foto : Konferensi pers di Aula Mapolresta Pati, Senin (10/6/2024).

Isknews.com, Pati – Saat ini Polresta Pati sudah menangkap sebanyak tiga orang tersangka kasus Bos rental yang tewas dimassa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengungkapkan. Polisi tidak menutup kemungkinan tersangka main hakim sendiri bisa bertambah.

“Kemungkinan tersangka bertambah. Sementara yang diamanakan tiga orang,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto dalam gelar kasus di Mapolresta Pati, Senin (10/6/224).

Foto : Konferensi pers di Aula Mapolresta Pati, Senin (10/6/2024).

Ketiga tersangka yang telah diamankan ini yakni, EN (51) bekerja sebagai petani, BC (37) dan AG (35). Mereka mempunyai peranan yang krusial hingga empat orang menjadi korban pengroyokan massa dan satu di antaranya meninggal dunia.

Para tersangka ini dijerat dengan Pasal 170 ayat 2 dan ayat 3 KUHP. Mereka terancam mendapatkan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Foto : Konferensi pers di Aula Mapolresta Pati, Senin (10/6/2024).

Saat ini, pihaknya telah memeriksa sebanyak 19 saksi. Mulai dari perangkat Desa Sumbersoko, sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut hingga para tersangka.

Pihak kepolisian juga telah mengumpulkan sejumlah video yang tersebar di media sosial. Video tersebut menjadi salah satu barang bukti untuk menangkap para tersangka.

”Barang bukti yang kami amankan juga berupa, 1 unit mobil, pakaian tersangka dan korban , helm, kaca mata dan motor NMex milik tersangka,” ungkap Kombes Pol Stefanus Satake Bayu.

Selain BH, tiga orang lainnya juga menjadi korban amukan massa Desa Sumbersoko. Ketiga korban yang masih selamat itu yakni, SH (28) dari Rawa Badak, Jakarta Barat, KB (54) asal Kabupaten Tegal, dan AS (37) dari Pulogadung, Jakarta Timur.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.