Tinggalkan Surat Permintaan Maaf, AH Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

oleh

Kudus, isknews.com – AH (65) ditemukan anaknya dalam kondisi meninggal dunia dirumahnya RT 01 RW 02 Desa Honggosoco, Kecamatan Jekulo, Kudus pada sekitar pukul 12.00 siang.

Ah ditemukan dalam kondisi tergantung oleh anaknya Khoironi (30) saat pulang bekerja yang segera memberitahu pamannya, Maskun (50) yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Kemudian melaporkan kejadian ini ke perangkat desa dan Polsek Jekulo.

Aiptu Suberman Kanit Intel Polsek Jekulo, saat menunjukkan surat permintaan maaf AH sebelum gantung diri (Foto: istimewa)

Kapolsek Jekulo AKP Supartono saat dihubungi media ini di TKP membenarkan adanya kejadian orang gantung diri di Desa Honggosoco.

”Menurut keterangan keluarga, sejak ditinggal istri, AH memang lebih sering berdiam diri,” Kata AKP Supartono, Senin (13/07/2020).

Disamping itu, AH juga mempunyai riwayat sakit batu ginjal.

“Didekat lokasi gantung diri, ditemukan tulisan tangan korban yang berisikan permintaan maaf kepada kelurga yang ditinggalkan yang ditaruh didekat kulkas yang posisinya tak jauh dari lokasi gantung diri,” ungkap Kapolsek Jekulo.

Sementara hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Inafis dan Puskesmas Tanjungrejo Jekulo Kudus dibawah pimpinan dr Any Rahmawati, menyimpulkan tidak ditemukan luka atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :