TMMD Siapkan Kemannggalan TNI – Rakyat Dalam Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh

oleh -788 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pra pelaksanaanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke-98 TA. 2017 yang digelar oleh Komando Distrik Militer 0722/Kudus pada tanggal 5 April depan, dengan agenda pokok pembangunan sarana fisik yang sangat di butuhkan warga, berupa jembatan dan pembuatan jalan yang akan dikerjakan oleh satuan tugas TMMD.dan dijadwalkan akan berlokasi dan terpusatkan di Dukuh Masin, Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Pada pelaksanaan Pra TMMD ke-98 ini, Danramil 07/Dawe Kapten Inf Subekhi selaku Perwira Pengawas dalam acara pemeriksaan kesiapan anggota, di lokasi mengungkapkan, “ Pekerjaan fisik yang saat ini sedang dikerjakan, antara lain pembukaan jalan baru dan pembuatan jembatan, Kegiatan pra TMMD yang berlangsung di Dukuh Masin, telah berjalan beberapa hari dan sudah menunjukkan kemajuan yang berarti, walaupun di lokasi sering turun hujan,,” ujarnya dalam kesempatan tersebut, Selasa (28/03/17).

Dilanjutkannya, “TMMD merupakan program lintas sektoral dalam rangka membantu Pemerintah Daerah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik. Serta, untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh.,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan tahapan yang penting, dalam moment ini juga dilakukan koordinasi secara terpadu yang melibatkan pihak masyarakat, sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD. “Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membantu percepatan pembangunan, namun juga memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat khususnya di Dukuh Masin, Desa Kandangmas Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus,” tandas Kapten Inf Subekhi. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :