TNI Dan Warga Desa Pedawang Gotong Royong Bangun Gorong-Gorong

oleh -908 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Gorong-gorong merupakan sebuah bangunan untuk saluran air yang berfungsi untuk mengalirkan air dari bawah jalan. Gorong-gorong itu sendiri memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat disekitarnya serta sebaliknya, masyarakat itu sendiri juga mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankan fungsi dan peran gorong-gorong sebagai sarana menyalurkan aliran air yang menjadi sisa-sisa pembuangan masyarakat sekitar.

Untuk hal tersebut, kemarin sejumlah personel Koramil 06/Bae Kudus, bersama masyarakat bergotong-royong dalam rangka pembuatan gorong-gorong jembatan penghubung antara Desa Pedawang dengan Desa Bacin Bae Kudus, Minggu (23/4/17)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil Bae, Kapten Inf Sulikan, Kades Pedawang Moh. Rifai, Personel Koramil 06/Bae, Personel Polsek Bae, Perangkat Desa Pedawang serta Warga Desa Pedawang.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan adalah pembuatan jembatan di atas gorong-gorong penghubung antara Desa Pedawang dengan Desa Bacin yang rencana dikerjakan selama 3 hari dengan menggunakan bis beton.(YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :