TNI-Polri dan Tim 3T Gelar Tracking Warga Isolasi Mandiri

oleh -823 kali dibaca
TNI – Polri bersama team 3T saat mnggelar tracking warga isolasi mandiri di Desa Megawon Kecamatan Jati,Kudus (Foto:istimewa)

Kudus, isknews.com – Sinergi bersama TNI – Polri bersama dan tim 3T dalam menekan angka penyebaran Covid19 di desa-desa terindikasi zona merah, melaksanakan tracking terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Seperti yang dilkukan di Desa Megawon Jati Kudus. Tracking dilaksanakan team 3T Puskesmas Jati dengan dikawal oleh TNI-Polri terutama Bhabinkamtibmas Desa Megawon Bripka Subriyanto hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan edukasi Prokes terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri dirumah guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selaku pengemban Harkamtibmas di desa harus selalu aktif dalam segala hal terutama penanganan Covid-19 guna mendukung pemerintah dalam pencegahan meluasnya Covid-19 dan mendukung kegiatan PPKM mikro di desa guna antisipasi sedini mungkin penyebaran covid19.” kata Kapolsek Jati AKP Sutono.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan edukasi protokol kesehatan terhadap warga agar selalu menjaga kesehatan diri dan selalu disiplin menerapkan 5M dalam aktifitas sehari- hari sehingga tidak menyebarkan ke keluarga lainnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan kasus Covid-19 tidak menyebar luas di masyarakat sehingga sedini mungkin dapat diantisipasi penanganannya dibawah pengawasan TNI Polri dan team 3T dalam pelaksanaan di lapangan. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.