Usung Konsep Baru, Penikmat Pizza Bisa Makan Sepuasnya dan Makan di Tempat

oleh -854 kali dibaca
Seorang ara pengunjung saat akan menikmati piza sepuasnya "All You Can Eat." di Pizza Hut Kudus (Foto : My)

Kudus, isknews.com – Kabar Gembira bagi para pecinta hidangan piza di Kudus. Pasalnya, Restoran Pizza Hut Kudus saat ini tengah mengusung konsep baru bagi para pelanggan. Yaitu, memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin menikmati piza sepuasnya, bertajuk “All You Can Eat.”Area Manager Pizza Hut Kudus, Pardiyanto menyampaikan, promo All You Can Eat bakal digelar mulai tanggal 4 sampai 15 Oktober 2021. Dengan membayar Rp 59 ribu saja per orangnya, pengunjung bisa menikmati piza sebanyak-banyaknya.

“Kami selalu ingin memberikan produk dan promo terbaik kepada konsumen. Jadi kamimenghadirkan promo All You Can Eat kepadapelanggan Pizza Hut,” ujar Pardiyanto saat ditemui di Resto Pizza Hut Kudus, Kamis (30/09).

Pengunjung juga bisa memilih berbagai macam toping. Antara lain, toping SuperSupreme, Meat Lovers, America Favourite, Tuna Melt, Cheese Lovers, dan Pepperoni.

“Promo ini berlangsung setiap hari Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB,” ujarnya.

Yang tidak kalah menarik, tambah Pardiyanto, untuk anak-anak dengan tinggi badan dibawah 1,2 meter akan mendapatkan harga khusus, yaitu Rp 35 ribu per orang. Nantinya, pengunjunh yang membeli promo ini juga bisa menikmati soft drink sepuasnya.

Pengunjung bisa memilih berbagai macam toping SuperSupreme, Meat Lovers, America Favourite, Tuna Melt, Cheese Lovers, dan Pepperoni (Foto: My)

Lebih lanjut, Pardiyanto juga membeberkan, inovasi lain dari restoran piza ini yaitu adanya menu L1MO Pizza. Menu ini menyajikan piza dengan panjang sekira satu meter dengan maksimal 3 toping sesuai selera.

“Konsumen yang ingin menikmati produk–produk Pizza Hut saat sini sudah bisa makan di tempat dengan protokol kesehatan. Namun, jika ingin memesan dari rumah pengunjung bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduhdi App Store atau Play Store,” lanjutnya.

Pihaknya mengimbau kepada para pengunjung untuk tidak perlu khawatir untuk menikmati piza di Pizza Hut Kudus pada masa pandemi. Lantaran, seluruh staf telah mendapatkan vaksin dan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

“elain itu adonan roti fresh dibuat setiap hari untuk memastikan kualitas pizza yang disajikan,” pungkasnya. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.