Warga Cendono Ditemukan Meninggal Tergantung Dirumahnya

oleh

Kudus, isknews.com YL (30) ibu rumah tangga warga Desa Cendono, Kecamatan Dawe ditemukan gantung diri di rumahnya beberapa waktu setelah memberikan susu anaknya, Jumat (17/07/2020) pagi tadi.

Kapolsek Dawe, Iptu Deni Dwi Noviandi mengatakan, sekitar pukul 04.30 WIB, SL yang merupakan suami YL, menemukan korban dalam kondisi tergantung di rumahnya dengan posisi kaki di lantai.

TRENDING :  Penjaga Bendung Klambu Yang Hanyut Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya...

Melihat sang istri demikian, SL kemudian meminta bantuan tetangga untuk menurunkan YL dari jerat tali yang menggantung lehernya.

Namun, dari pihak tetangga tidak ada yang berani masuk ke dalam rumah. Selanjutnya, sekitar pukul 05.00 WIB Tim Inafis Polres Kudus datang bersama dokter jaga Puskesmas Dawe, dr Teguh untuk melakukan pemeriksaan kepada korban.

TRENDING :  Di Colo Pencari Rumput Tewas Tergelincir Dari Tebing, Jasadnya Tersangkut Dahan Pohon
ilustrasi (YM)

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan kepada korban,” kata Iptu Deni saat dihubungi media ini.

TRENDING :  Polres Kudus Catat Rekor MURI Untuk Sosialisasi Dengan Jumlah Peserta Terbanyak

Usai dilakukannya pemeriksaan, jenazah korban dikembalikan ke keluarga duka.

“Sebab dari pihak keluarga tidak menghendaki dilakukannya autopsi. Oleh keluarga, jasad korban dibawa ke Kabupaten Grobogan untuk dikebumikan di daerah asalnya,” tandas Kapolsek. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :