Warga Hadipolo & Kesambi Bersama Relawan BPBD, TNI, POLRI, Laksanakan kerja bhakti

oleh -833 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kegiatan kerja bhakti Penguatan Tanggul di Makam Tampingan Desa Hadiwarno dan di Rt 03 Rw 01 Desa Kesambi bersama Relawan BPBD Kudus, TNI, POLRI dan Masyarakat Desa Kesambi dan Hadiwarno Kecamatan Mejobo.

Camat Mejobo, HarsoWidodo kepada isknews.com berharap, Kepedulian masyarakat se kecamatan mejobo di sekitar sungai piji dawe Kudus untuk menjaga kebersihan sungai dari hulu hingga hilir, selain itu, lanjut Harso, terhadap tanggul tanggul yang sudah kritis pihaknya menghimbau untuk meningkatkan kepedulian dari warga masyarakat untuk melapor ke instansi pemerintah terdekat agar segera dapat dikoordinasikan dalam pelaksanaannya.

photogrid_1482040349703_1

Pihaknya menambahkan, “untuk tidak memanfaatkan lambiran sungai untuk kepentingan lainnya, kecuali untuk berfungsi sebagai tanggul sungai.”imbuhnya.

Pihaknya mengatakan, “Tidak lupa, kami berterimakasih atas kerjasamanya baik dari Pak Kalak BPBD Kudus bersama Relawannya, semoga kegiatan tanggap darurat penguatan tanggul dapat mengurangi resiko bencana banjir di Wilayah Kecamatan Mejobo, terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya. (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :