Inovasi “Semar Patry” RSUD Loekmono Hadi Kudus Lolos 99 Top Inovasi Pelayanan Publik Nasional 2017

by

Kudus, isknews.com – Rumah Sakit Umum Daerah dr Loekmono Hadi Kudus, sebagai salah satu organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan jasa kesehatan tanpa mengutamakan mencari keuntungan, dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas.

Melalui berbagai inovasi layanan kesehatan bagi publik, salah satu badan layanan publik di Kudus, RSUD dr Loekmono Hadi Kudus terpiilih masuk sebagai Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi 2017.

Direktur Utama RSUD dr Loekmono Hadi Kudus, Aziz Achyar yang ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, Penghargaan ini diraih atas keberhasilan RSUD dalam inovasi pelayanan di bangsal jiwa melalui Family Gathering Terpadu Semar Patri yang didukung penuh oleh Bupati Kudus. Jumat (2/5/17)

“Pencapaian ini tidaklah mudah, kita harus bersaing dengan 3 ribuan program lain yang diikutkan dalam kompetisi tersebut. ”Program inovasi yang masuk peringkat 99 besar, akan diseleksi lagi dan diambil 40 saja. Kami sudah mengikuti seleksi itu dan juli nanti baru dilakukan pengumumannya,” ujar Aziz Achyar.

KOMENTAR SEDULUR ISK :