Kerahkan Puluhan Personil, BPBD Cari Nelayan Yang Hilang

by
ISKNEWS.COM
Foto: Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rembang melakukan pencarian menggunakan perahu karet. (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rembang menurunkan tim untuk melakukan pencarian terhadap nelayan yang dilaporkan hilang di perairan Kragan, pada Selasa (27-03-2018) kemarin.

Sebelumnya, Kardi (36) warga Desa Kragan, Kecamatan Kragan, dilaporkan hilang saat sedang mencari ikan di perairan Kragan. Semula, korban berangkat untuk melaut seorang diri pada Selasa (27-03-2018) pukul 04.00 WIB. namun hingga sore hari korban tak kunjung pulang ke rumah. Korban yang pernah mengidap penyakit kejang-kejang membuat keluarganya yang menunggu di rumah semakin khawatir.

Menurunkan puluhan personil, Tim dari BPBD langsung menyisir perairan Kragan. Pencarian dimulai dari titik perbatasan pantai Jawa Tengah – Jawa Timur pada, Rabu (28-03-2018).

TRENDING :  PWI Demak Gelar Orientasi Jurnalistik

Menurut keterangan Kasi kedaruratan BPBD Rembang, Pramujo mengatakan, pihaknya menurunkan sebanyak 40 personil dalam pencarian ini. Gabungan dari BPBD, basarnas, Dinas Perhubungan, PMI, KRI, Banser, Tagana, dan tim medis dari Puskesmas Kragan.

TRENDING :  Naf'an Selamatkan Dua Anak Yang Tenggelam

“Tim Gabungan dari BPBD, Basarnas, Dishub, PMI, KRI, Banser, Tagana, Puskesmas Kragan, keseluruhan 40 orang sebagian turun di perahu karet sebagian di darat,” jelas Pramujo, saat dikonfirmasi, Rabu (28-03-2018).

TRENDING :  PKL Waspadai Pembelian Dengan Uang Palsu

KOMENTAR SEDULUR ISK :