Kolam Renang Olympic Pool Jepara Harus Menjadi Terbaik di Jateng

oleh -1,836 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi berupaya menjadikan kolam renang Olympic poll yang berdiri megah di seputaran Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara menjadi yang terbaik di Jawa Tengah. Hal ini disampaikan bupati saat audiensi dengan pengurus cabang  Persatuan Renang  Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Jawa Tengah, di ruang kerja bupati. Hadir dalam kesempatan itu, Asisten II Setda Jepara Ir. Sujarot, Ketua Koni Jepara Sutedjo, jajaran ketua dan pengurus PRSI Kabupaten Jepara Achid Setyawan, Ajar Tri Raharjo dan Arif Darmawan.

Dihadapan pengurus PRSI Provinsi Jawa Tengah dan PRSI Kabupaten Jepara bupati Jepara Ahmad Marzuki mendorong agar  kolam renang Olympic poll Jepara menjadi kolam renang terbaik di Jawa Tengah. Sehingga, berbagai even baik tingkat regional, nasional bahkan internasional dapat diselenggarakan di Kabupaten Jepara. “Kita berupaya untuk menjadikan kolam renang kita, menjadi yang terbaik di Jawa Tengah,” ujarnya.

Menurut bupati, keberadaan kolam renang ini sudah berdiri megah di seputaran SGBK. Namun demikian hal ini masih perlu didorong kembali, dengan memberikan tambahan berbagai macam fasilitas dan infrastruktur yang belum terpenuhi sebagai syarat arena cabor renang. Seperti penambahan atap dan tribun. Dibutuhkan dukungan semua pihak, kata bupati agar rencana ini dapat terealisasi. Minimal, tahun 2018 nanti, Jepara sudah mampu menjadi tuan rumah dalam kejuaraan cabor renang di tingkat Provinsi. “Akan kita anggarkan di tahun 2018, untuk penambahan infrastruktur dan fasilitas penunjang lainnya,” paparnya.

Ketua PC PRSI Provinsi Jateng Hartadi mengatakan dengan melihat secara langsung keberadaan kolam renang di Jepara ini, ia berkeinginan untuk mengadakan even kejuaraan tingkat Jateng di Kabupaten Jepara. “Meskipun, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi, daya tertarik agar Jepara menjadi tuan rumah untuk kejuaraan di tingkat provinsi,” paparnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :