Memasuki Hari Ke Dua Masa Tenang Panwascam Pati Bersihkan APK

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Memasuki masa tenang kedua Panwas Kecamatan Pati kota bersama Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dan TNI-Polri pagi ini Senin (13/02) membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) wilayah kecamatan Pati. Perempatan lampu merah Desa Sidokerto merupakan tempat yang pertama kali di kunjungi karena masih ada baleho pasangan calon yang terpasang di perempatan.

TRENDING :  Pengendara Dibawah Umur Penyumbang Pertama Angka Kecelakaan

Puluhan APK baik berupa Baleho maupun pamlet paslon berhasil dibersihkan oleh Panwascam dari beberapa titik sekecamatan Pati, sementara itu pembersihan APK di tiap desa menjadi tanggungjawab Panitia Pengawas Lapangan (PPL) yang merupakan panwas desa bersama dengan pengawas TPS.

Ketua Panwascam Pati Kota melalui anggotanya di selah kegiatanya kepada isknews.com menyampaikan ” Memasuki masa tenang Pilkada seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) sudah harus bersih, oleh karena itu Tim Panwascam bersama Satpol PP dibantu TNI-Polri pagi ini bergerak menyisir tempat-tempat yang di perkirakan masih terpasang Baleho Pasangan Calon agar situasi masa tenang benar-benar bersih dari baleho paslon “.(Ww)

TRENDING :  Jabatan Sekdes Ds.Pakis Tayu Direbutkan 4 Orang Calon
KOMENTAR SEDULUR ISK :