Persiku Gagal Total, Yayat Sampaikan Permintaan Maaf

by
Persiku Kudus
Foto: Perkuat Persiku. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Gagalnya Persiku Kudus melaju ke babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) musim ini, menjadi pukulan telak bagi para penggemar sepak bola di Kota Kretek. Tak terkecuali bagi sang arsitek Hidayat yang kembali ditunjuk menangani klub berjuluk Macan Muria.

TRENDING :  Jadi Manajer Persiku, Oni Berharap Macan Muria Naik Kasta

Penunjukkan pelatih yang akrab disapa Yayat sebelumnya menuai pro kontra. Pasalnya musim lalu Yayat juga menjadi pelatih Persiku. Kala itu tim besutannya hanya mampu finsih di babak enam besar. Sehingga terjadi penolakan dari berbagai pihak yang tidak setuju dirinya kembali menangani tim kebanggan warga Kudus ini.

TRENDING :  Napak Tilas Pertempuran Muria.

Meski begitu Yayat akhirnya tetap kembali ditunjuk menjadi nahkoda Persiku musim 2018. Di bawah manajemen baru pimpinan Sukma Oni yang merupakan Dewan Pertimbangan Suporter Macan Muria (SMM), optimisme mencuat sejak awal musim dari berbagai pihak.

Sayangnya hasil yang ditorehkan Sugeng Riyadi dan kawan-kawan tak sesuai ekspektasi. Pada laga pembuka babak penyisihan grup A Persiku takluk 2-1 dari Persibara Banjarnegara. Ternyata itu menjadi awal petakan Laskar Macan Muria.

TRENDING :  OJK : Triwulan I 2017 Pangsa Pasar Bank Perkreditan Rakyat di Jateng Cukup Besar
KOMENTAR SEDULUR ISK :