Rombongan Kirab Sepeda Onthel Anyer-Bali Sampai di Pati

by
ISKNEWS.COM
Puluhan pecinta sepeda tua yang menempuh perjalanan dari Pantai Anyer, Banten menuju Pantai Sanur Bali sudah sampai di Kabupaten Pati, Minggu (01-04-2018) siang. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Puluhan pecinta sepeda tua yang menempuh perjalanan dari Pantai Anyer, Banten menuju Pantai Sanur Bali sudah sampai di Kabupaten Pati, Minggu (01-04-2018) siang. Mereka sempat singgah sebentar di Makodim 0718/Pati untuk beristirahat.

Sebelumnya mereka sempat singgah selama semalam di Kudus, Sabtu (31-03-2018). Kemudian melanjutkan perjalanan pada pagai tadi untuk meneruskan menuju bali untuk menghadiri acara puncak dari International Veteran Cycle Association (IVCA).

Kedatangan mereka disambut hangat Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan dan Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidawati. Obrolan hangat tanpa rasa canggung berlangsung di sela istirahat siang para pecinta sepeda tua bersama dengan Dandim dan Kapolres.

TRENDING :  Komunitas Pecinta Sepeda Tua Disambut Meriah di Kudus

Pada kesempatan itu Dandim memberikan cinderamata kepada rombongan IVCA, sebagai bentuk dukungan moril agar rombongan yang membawa trofi tetap semanagat. ”Kami doakan selamat sampai tujuan dan sukses dalam kegiatan IVCA 2018 yang baru pertama digelar di Asia ini,” ucapnya.

TRENDING :  Festival Takbir Keliling dan Lomba lampion Meriahkan Malam Hari Raya Idul Adha 1438H

Sementara itu Asisten I Setda Kabupaten Pati Sugiyono yang turut hadir dalam penyambutan menyampaikan,kegiatan yang dilakukan komunitas pecinta sepeda tua ini meruapkan kegiatan yang sangat positif.

TRENDING :  Kudus Indonesia Gemstone tahun 2015

KOMENTAR SEDULUR ISK :