,

75 Stand UMKM Meriahkan Expo dalam rangka Dies Natalis ke-44 UMK

oleh -89 kali dibaca
Foto : Istimewa

Kudus, isknews.com – Sebanyak 75 stand unggulan di bidang UMKM di Kabupaten Kudus. turut memeriahkan Dies Natalis Universitas Muria Kudus (UMK) yang ke-44. Hal itu tampak saat dibukanya Expo UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di halaman parkir barat Gedung Rektorat, Kamis (20/06).

Expo UMKM ini sendiri akan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 20-23 Juni 2024. Dalam sambutannya Rektor UMK, Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si. menyampaikan, Expo UMKM menjadi kapital UMK kedepan untuk menjadi kampus yang unggul.

“Sehingga UMK nantinya akan berjalan lebih maju seperti yang diharapkan para pendiri UMK di masa lalu, dan semoga di momen yang spesial ini menjadi pembuktian bahwa kita bisa menjadi kampus yang unggul,” tutur Rektor.

Lebih lanjut, Rektor juga menyampaikan salah satu terobosan dalam segi fasilitas UMK dalam waktu dekat nanti. Yakni, adanya videotron yang akan dipasang tepat didepan kampus UMK.

“Sehingga bapak/ibu nantinya jika berkenan juga bisa turut mempromosikan produk berupa barang atau jasa dalam bentuk video yang akan diputar di layer videotron tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, ketua Dies Natalis UMK ke-44, Dr. Mulyanto, S.E, S.H, M.Si., M.M., M.H. mengucapkan terimakasih kepada segenap sponsor yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan Expo UMKM dalam rangka Dies Natalis UMK yang ke-44.

“Terimakasih juga kepada seluruh tenant yang talah turut andil dalam menyemarakkan Expo UMKM kali ini,” sambungnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :