Dua Paslon Nomor Urut Satu ini Blusukan Pasar Kliwon

oleh -847 kali dibaca
Nampak 2 paslon yang sama-sama mempunyai nomor urut 1 tersebut sedang menyapa di pasar kliwon Kudus. (Aris Sofiyanto)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pasangan calon (paslon) Bupati Kudus dan Wakil Bupati Kudus Masan dan Noor Yasin hari ini blusukan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Taj Yasin (Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng) di Pasar Kliwon Kudus, Rabu (21-02-18) siang.

Kedatangan 2 paslon yang sama-sama mempunyai nomor urut 1 tersebut langsung disambut hangat bak artis oleh para pedagang di pasar grosir terbesar se pantura timur itu.

Apalagi, kepopuleran Ganjar langsung dikenali oleh para pedagang yang sebagian besar perempuan itu. “Sini, sini, gak apa, foto dulu sini,” kata Ganjar.

Nampak 2 paslon yang sama-sama mempunyai nomor urut 1 tersebut sedang menyapa para pedagang di pasar kliwon Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Lebih dari 1 jam, kedua paslon itu berkeliling pasar. Dari blok pakaian hingga kios sembako mereka kunjungi satu persatu.

Puluhan warga mengerumuni 2 paslon tersebut hanya sekedar ingin berswafoto lewat kamera ponselnya. Walhasil, Mereka (2 paslon, Red) pun dengan senang hati untuk melayani permintaan warga itu.

Ada macam-macam permintaan warga terkait pengabadian momen foto bersama, dari yang selfie memakai kamera depan ponsel, juga dengan foto bersama (groufie, Red).

Diketahui, Ganjar sehari penuh melakukan kunjungan di Kota Kretek. Gubernur Jateng itu berkeliling berbagai lokasi sejak pagi. Diantaranya Pabrik Rokok Sukun dan PT Djarum Kudus, serta Rakercabsus PDIP Kudus di GOR Bungkarno.

Setelah ke Pasar Kliwon dilanjutkan ke pondok pesantren. Yakni Pondok Pesantren Assa’idiyyah Kudus, Masjid Jami Suryawiyyah Kirig, Kecamatan Mejobo dan Pondok Pesantren As-Sanusiyah Jekulo. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :