Baca Qur’an 1 Juz di Mushola SPBU Kudus ini Bisa dapat E-Voucher MyPertamina

oleh -3,474 kali dibaca
Foto: SPBU di Kudus

Kudus, isknews.com – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah memberikan apresiasi kepada para konsumen yang bersedia mengaji di mushola SPBU milik Pertamina. Yakni dengan memberikan voucher BBM di aplikasi MyPertamina sebesar Rp 25 ribu.

Untuk mendapatkan voucher itu, konsumen harus membaca Al-Quran sebanyak 1 juz terlebih dahulu. Program ini akan berlangsung hingga 5 April 2024 mendatang, Maksimal 10 orang/hari/SPBU.

Di Kudus sendiri, program ini bisa kamu coba di SPBU 44.59.420 di Jalan Jendral Sudirman Nomor 63, Desa Kramat, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho menyampaikan, program ini mensyaratkan peserta memiliki aplikasi MyPertamina terlebih dahulu. Mengingat e-Voucher akan dikirimkan di aplikasi tersebut.

E-Voucher itu, nantinya dapat ditukar di SPBU untuk pembelian BBM nonsubsidi (Pertamax dan Dex Series).

”Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk ngabuburit selama bulan puasa ramadhan datang saja langsung ke SPBU Pertamina tertentu mulai pukul 10.00 pagi – 17.00 sore. Selain dapat pahala, dapet pula e-voucher untuk beli BBM,” ujar Brasto, Selasa (2/4/2024).

Selain di Kudus, sambung dia, program ini juga berlaku di beberapa daerah di Di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Di antaranya SPBU 44.502.34, Jl. Raya Semarang-Boja, Mijen, Kota Semarang, SPBU 44.593.23 Jl. Mulyoharjo, Kabupaten Jepara, SPBU 44.532.10, Jl. Ciamis- Banjarnegara, Wanareja, Kabupaten Cilacap, dan SPBU 44.555.35 Jl. Kaliurang No. 8, Ngaglik, Kota Yogyakarta.

Promo ini berlaku bagi pengguna MyPertamina yang berusia 17 tahun ke atas dan tiap pengguna maksimal mendapat hadiah 1 (satu) kali dalam satu hari. Sehingga dapat kembali mengaji di lokasi yang sama untuk mendapat hadiah di hari berikutnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :