Bantu Pemerintah Tekan Covid-19, PT VCI Donasikan Hand Sanitizer ke Sejumlah Daerah Zona Merah

oleh -349 kali dibaca
Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk saat memberikan donasi Hand sanitizer kepada Pemerintah Kabupaten Jepara yang diterima oleh pejabat DKK setempat (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Sebgaibentuk kepedulian dunia usaha pada upaya penekanan laju penyebaran virus Corona di Indonesia. PT Victoria Care Indonesia Tbk selaku distributor resmi produk Secret Clean kembali menyalurkan bantuan hand sanitizer ke beberapa daerah zona merah Covid-19 di Indonesia. Bantuan tersebut diantaranya diberikan ke Kabupaten Jepara, Jawa Tengah sebanyak 14.400 dan Bangkalan, Madura, Jawa Timur 11.520 botol.

Di Jepara, bantuan hand sanitizer ini diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Jepara Mudrikatun dan Abdul Wasi, Kepala Sub Bagian Perlengkapan Bagian Umum Dinas Kesehatan Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat bukan hanya tugas pemerintah, tapi banyak pihak, termasuk kami PT Victoria Care Indonesia Tbk. Bantuan ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam mengurangi dan menekan jumlah kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk, Jumat (02/07/2021).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa sebelumnya PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memberikan bantuan ke beberapa daerah lain, seperti Semarang dan DKI Jakarta.

“Ini merupakan kegiatan lanjutan kami untuk turut serta dalam memerangi dan mengatasi penyebaran virus Covid-19. Setelah Semarang dan DKI Jakarta, kini kami menyerahkan bantuan untuk wilayah Jepara dan Bangkalan Madura,” imbuh Billy

Rangkaian CSR bertema ‘Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer’ ini berlangsung dari 26 Juni hingga 10 Juli 2021 dan akan menyasar daerah lain dengan kasus positif Covid-19 yang tinggi, seperti Bandung, Kudus, hingga Ponorogo.

Dalam rangkaian kegiatan ini, PT Victoria Care Indonesia Tbk sebagai distributor resmi produk Secret Clean akan membagikan lebih dari 150.000 botol hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga aktif memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada Pemerintah, Kepolisian, Rumah Sakit, dan masyarakat. Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memberikan bantuan berupa sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum kepada lebih dari 100 rumah ibadah dan transportasi publik, yaitu di stasiun MRT.

PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan perusahaan manufaktur kosmetik yang berdiri sejak 2007 dengan pabrik berlokasi di Semarang. PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan pemegang merek dari produk perawatan tubuh yang memiliki konsep bahan natural dengan brand Herborist.

Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memiliki beberapa merek perawatan lainnya, seperti Miranda (produk pewarna dan perawatan rambut), Victoria (produk perawatan tubuh dan wewangian tubuh berkonsep praktis dan modern), Sixsence (produk pewangi tubuh untuk remaja), dan Iria (produk perlengkapan mandi dari bahan susu kambing).

PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memiliki Nuface (produk masker perawatan wajah dan kapas kecantikan), dan CBD (produk perawatan dan pewarna rambut yang digunakan para hairdresser professional).

Kini, PT Victoria Care Indonesia Tbk tak hanya memiliki pasar di dalam negeri, tapi juga ekspor ke Jepang, Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste, Korea Selatan, Hongkong, dan China. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.