Dymo Group Serahkan Bantuan Logistik di Posko Pengungsian Korban Banjir Demak 

oleh -204 kali dibaca
Perwakilan Dymo Group dan SUB Jakon dari Jakarta usai memberikan bantuan logistik kepada korban banjir di Posko Pengungsian Masjid Masjid Al Busyro Karanganyar Demak , Rabu 21/02/2024 (Foto: istimewa/Dymo Group)

Kudus, isknews.com – Dymo Group dan SBUJakon sebuah perusahaan holding company yang berkantor di Ciganjur Jakarta Selatan  yang hari ini menyalurkan bantuan donasi pascabanjir bagi warga di Demak yang sempat mengungsi di titik lokasi pengungsian di Desa Wonorejo, Karanganyar, Demak, Rabu (21/02/2024).

Meski intensitas banjir telah berangsur surut dan sejumlah pengungsi telah pulang ke pemukiman masing-masing, namun disejumlah titik daerah tertentu masih terdapat pengungsian warga terdampak banjir yang hingga hari ini belum bisa menempati rumah tinggalnya akibat masih terendam banjir dengan genangan yang tinggi.

Dymo Group dan SUB Jakon yang diwakili oleh Direktur Pengawasan Internal  KH. Abdullah Zaim, pimpinan Graha Dymo Kudus Ferry Artiningrum, beserta sejumlah staf kantor Dymo Group perwakilan Kudus.

“Bantuan yang kami salurkan ini merupakan donasi dari Keluarga Besar Dymo Group Indonesia Holding Company yang berkantor pusat di Jakarta, nilainya tidak seberapa mas,  namun semoga bermanfaat bagi para korban banjir. Semoga para korban banjir diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah banjir ini, dan semoga banjir ini segera surut dan semua masyarakat yang terdampak bisa pulang ke rumahnya masing,” ujar KH. Abdullah Zaim atau yang akrab disapa Abi Zaim.

Seperti diketahui bersama, banjir yang melanda Karanganyar Demak, menyebabkan kerusakan fasilitas umum dan kerugian material warga. Disamping itu, juga mengakibatkan ribuan penduduk mengungsi.

“Sebagai bentuk keprihatinan atas musibah tersebut kami memberikan bantuan dalam penanganan bencana banjir di Kabupaten Demak, dalam bentuk uang, mie instan dan roti yang kami distribusikan melalui posko di Masjid Al Busyro Karanganyar  yang diterima oleh ketua posko,” tambah Abi Zaim.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Satuan Pegawas Internal KH. Abdullah Zaim dan diterima oleh ketua posko Arief Muttaqin, untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada warga terdampak banjir.

Sementara itu Ketua Posko Banjir Masjid Al Busyro Arief  Muttaqin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak manajemen Dymo Group dan berharap akan segera didistribusikan kepada warga yang terdampak dan membutuhkan bantuan logistik ini.

“Terima kasih bantuannya pak, semoga bermanfaat bagi masyarakat, Aamiin,” ujar Arif. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.