BARDI Smart Home Gandeng Alter Ego, Siap Memajukan Industri e-Sport di Indonesia

oleh -1,378 kali dibaca

Teknologi, isknews.com – Sektor smart home terus berkembang, dan banyak perangkat yang berbeda dan aplikasi khusus yang tersedia. Tidak hanya sekedar meningkatkan teknologi rumah, tetapi penggunaan perangkat smart home juga dapat meningkatkan pengalaman Anda saat bermain game. Solusi otomatisasi yang ditawarkan oleh smart home memungkinkan gamer untuk fokus pada apa yang mereka sukai. Dengan tren dan mode yang muncul dari video game seperti Mobile Legend, Fortnite, dan Call of Duty, teknologi smart home justru semakin membenamkan gamer lebih ke dalam video game.

Berangkat dari harapan untuk memberikan pengalaman bermain game yang benar-benar mendalam dengan bantuan dari sistem smart home, BARDI secara resmi berkolaborasi dengan Alter Ego e-Sports. Alter Ego e-Sports adalah tim e-sport profesional di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2018. Alter Ego e-Sports adalah tim yang memiliki segudang prestasi di berbagai kategori game mobile maupun PC, baik secara nasional maupun internasional. Salah satu contoh prestasi yang pernah mereka dapatkan dalam skala internasional adalah juara MPLI (mobile legends) dan Valorant Ladies.

Melalui kolaborasi ini, BARDI Smart Home selaku sponsor untuk tim Alter Ego e-Sports mengadakan acara khusus berupa pimp my room versi gamer yang bernama BARDI Alter My Room, dan melakukan pertandingan melawan tim Alter Ego e-Sports. BARDI Smart Home sendiri adalah brand smart home asli Indonesia yang menyediakan berbagai produk smart home unggulan. Produk dari BARDI Smart Home sendiri sudah mencapai hampir 100 SKU, termasuk smart bulb, smart wakeup lights, pet feeders, dan water fountains.

Dalam rangka kolaborasi dengan Alter Ego e-Sports ini, BARDI Smart Home telah berkomitmen memajukan industri e-sport di Indonesia. BARDI Smart Home bertekad penuh untuk memperkokoh posisi BARDI Smart Home untuk para penggemar e-sport dengan mengadakan produk smart home berkualitas dengan harga terjangkau. Terkait hal ini, Yudi Tukiaty selaku Chief Partnership dan Strategic officer dari BARDI Smart Home menyampaikan, “Pihak BARDI Smart Home dan Alter Ego e-Sports merasa dapat menaikan hype dan persepsi untuk brand dan produk–produk smart home di kalangan para gamer e-sport, terutama barang–barang bernuansa RGB seperti smart bulb, LED light strip, dan parallelogram yang sangat cocok di market ini,” ucapnya. 

Hal serupa pun disampaikan oleh Michael Saputra selaku CEO dari BARDI Smart Home yang mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi ini, mereka berharap dapat memperkokoh posisi BARDI untuk para penggemar e-sport dan memajukan industri e-sport di Indonesia. “Dengan adanya kolaborasi antara Bardi Smart Home dan Alter Ego e-Sports ini, kami berharap dapat memperkokoh posisi BARDI untuk para penggemar e-sport dan memajukan industri e-sport di Indonesia,” kata Michael dalam acara grand launching BARDI Smart Home yang diadakan di Sentul City pada 12 November 2021.

Sementara itu, pada akhir interview, Michael Saputra menutup dengan pernyataan, “Terima kasih kepada seluruh pekerja, pembeli, dan partner BARDI Smart Home atas kepercayaannya selama ini. Hari ini, kami selebrasi telah siap melayani pasar Indonesia sesuai standar pelayanan harapan kami. Saya yakin dengan dukungan yang sama dari kalian, BARDI Smart Home akan merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri hulu elektronik berskala nasional di Indonesia,” tutup Michael Saputra. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :