Batas Akhir Pendaftaran Di Partai Hanura, Empat Calon Bupati Serahkan Berkas Administrasi

oleh -891 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sampai hari terakhir batas pendaftaran calon bupati Kudus yang mendaftar di Partai Hanura, pada Rabu (16/08), sudah empat calon bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas administrasi. Mereka adalah Umar Ali, Sri Hartini, Joko Raharjo dan Achwan Sukandar. Umar Ali dan Sri Hartini sudah lebih dahulu menyerahkan berkas, sedangkan Joko Raharjo dan Achwan Sukandar menyerahkan berkas pada hari terakhir sebelum ditutupnya pendaftaran.

Penyerahan berkas oleh calon bupati Joko Raharjo diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati Partai Hanura Kabupaten Kudus, Sutriyono, bertempat di Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Kudus. Hadir Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Kudus, Kadaryono, beserta jajaran pengurus dan sejumlah kader.

Sutriyono, dalam sambutanya mengatakan, hari itu, 16 Agustus 2017, memang batas akhir pendaftaran calon bupati oleh Partai Hanura Kabupaten Kudus, bagi calon bupati untuk mengembalikan formulir pendaftaran, namun untuk melengkapi berkas masih diberi kesempatan sampai pada 18 Agustus 2017. “Seperti kita saksikan pada hari ini, calon bupati Joko Raharjo mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi berkas administrasi, nanti akan disusul oleh Achwan Sukandar. Sedangkan Umar Ali dan Sri Hartini sudah mengembalikan formulir beberapa hari yang lalu.”

Terkait dengan pendaftaran calon bupati, ungkapnya lanjut, Partai Hanura tidak menyampaikan melalui media atau pengumuman secara terbuka, melainkan dengan cara menghubungi langsung tokoh-tokoh masyarakat yang dinilai mampu dan potensial menjadi bupati Kudus. “Partai Hanura Kabupaten Kudus membuka pendaftaran calon bupati Kudus, sejak 1 Juli 2017.” (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :