Akhirnya Rekomendasi Partai Hanura Kudus Jatuh Kepada Pasangan Samani – Bellinda

oleh -1,104 kali dibaca
Samani Intakhoris Bacabup Kudus saat secara simbolis menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Hanura yang diserahkan oleh ketua DPD Hanura Jateng Bambang Raya Saputra dan Sekretaris Busi Susilo di Semarang, Senin 24/06/2024 (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Setelah sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus melamar dan memaparkan visi dan misinya untuk memperoleh dukungan dari DPC Partai Hanura Kudus. Akhirnya rekomendasi dukungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura jatuh ke tangan pasangan Samani Intakhoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton.

Penyerahan simbolis surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura yang telah dibubuhi tandatangan Ketua Umum Oesman Sapta Odang kepada Pasangan Samani-Bellinda diserahkan melalui Ketua DPD Partai Hanura Jawa Tengah, Bambang Raya Saputra didampingi sekretarisnya Budi Susilo bertempat di kantor DPD Jateng, Jl. Permata Hijau, Kuningan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Senin (24/6/2024).

“Alhamdulillah, kami kembali mendapatkan kepercayaan sekaligus amanah dari salah satu partai pengusung kami, Hanura. Ini adalah hal yang positif bagi kami semua,” ungkap Samani melalui sambungan telepon pada Senin sore.

Dengan dukungan resmi dari Hanura, Samani memastikan timnya akan semakin giat dalam menyerap aspirasi masyarakat. Mereka berkomitmen untuk mengidentifikasi permasalahan yang ada dan mencari solusi nyata yang dapat diimplementasikan. Program kerja yang akan mereka usung diharapkan tidak hanya menjadi janji kampanye, tetapi juga langkah konkret yang bermanfaat bagi masyarakat Kudus.

“Alhamdulillah, kami akan terus maju. Saya dan Mbak Bellinda sangat bersepakat untuk memajukan Kabupaten Kudus, menjadikannya sebuah kabupaten yang sehat. Semoga kami bisa mewujudkannya melalui jalur Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2024-2029 nanti,” tambah Samani.

Saat ini, pasangan Samani-Bellinda telah mengantongi dukungan dari beberapa partai, dengan total 15 kursi. Meskipun belum merinci partai mana saja yang mendukung selain NasDem dan Hanura, Samani memastikan bahwa koalisi ini akan semakin solid.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung kami. Melalui dukungan-dukungan ini, kami akan bersungguh-sungguh maju ke Pilkada dan memajukan Kabupaten Kudus ini,” ungkap Samani.

Pasangan yang dikenal dengan akronim SANTRI ini telah menerima dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari komunitas masyarakat hingga kelompok pekerja dan purnawirawan. Samani-Bellinda juga merupakan satu-satunya pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar dengan format paket lengkap, yaitu sudah menentukan siapa yang menjadi bupati dan siapa wakilnya.

Ketua DPD Hanura Kudus, Sutriyono, menyampaikan bahwa pihaknya sedang menuju kantor DPD Hanura Jawa Tengah untuk memenuhi undangan konsolidasi. “Kami sedang menuju ke sana, kabar selengkapnya akan kami sampaikan setelahnya,” tandasnya.

Dengan semakin solidnya dukungan dan rencana kampanye yang terstruktur, pasangan Samani-Bellinda tampaknya siap untuk berkompetisi dalam Pilkada Kudus 2024.

Mereka berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan memajukan Kabupaten Kudus melalui kebijakan yang pro-rakyat dan solusi nyata. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.