Besok, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dilantik Gubernur Jateng

oleh -1,575 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bupati dan Wakil Bupati Pati terpilih periode 2017 – 2022 akan dilantik di Gedung Grahadhika Bhakti Praja, komplek Gubernuran Jawa Tengah, Selasa (22/08/2017) esok hari. Rencananya, petahana Haryanto dan Saiful Arifin yang merupakan kandidat satu-satunya dalam Pilkada Pati 2017 itu, akan dikawal ratusan pendukungnya dalam pelantikan tersebut.

“Dalam acara tersebut, Haryanto dikawal kurang lebih 500-an orang pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat. Saat ini, Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah berada di Semarang, untuk mengikuti giat gladi bersih pelantikan,” ungkap Kabag Humas Pemkab Pati, Rasiman, Senin (21/08/2017).

Lanjut dia, persiapannya sendiri sudah dimulai hari ini, yaitu gladi bersih pada jam 15.00 WIB. Sedang, untuk pelantikan resminya akan dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kemudian, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Pati.

Setelah dilantik, imbuh Rasiman, Bupati dan Wakil Bupati Pati serta para rombongan akan langsung kembali ke Pendopo Kabupaten Pati, untuk melangsungkan syukuran dengan segenap elemen masyarakat.

“Nanti kedatangnya akan disambut oleh musik rebana, kemudian akan ada doa bersama dan dilanjut ramah tamah,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pati terpilih Haryanto menambahkan, setelah menjabat kembali dirinya akan meneruskan program “Noto Projo Bangun Deso”. Pasalnya, program tersebut terbukti ampuh untuk meningkatkan kemajuan Bumi Mina Tani.

“Kita sudah berkomitmen untuk meneruskan program Noto Projo Bangun Deso. Jika ada kekurangan diperiode lalu, diperiode kali ini kita akan perbaiki,” terangnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.