Bhayangkari Polres Kudus Sukses Gelar Pasar Murah

oleh -1,225 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Polres Kudus bersama Bhayangkari Cabang Kudus menggelar Pasar Murah Ramadhan 1445 H tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Desa Rendeng, Kecamatan Kota Kudus, Jumat (5/4/2024).

Pasar Murah Ramadhan tersebut menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat seperti beras, minyak goreng, dan gula serta kebutuhan lainnya dijual dengan harga murah atau di bawah harga pasaran.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kudus, Ny. Nadia Dydit mengatakan, pasar murah ramadhan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul fitri dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasar.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut mengantri di bazar tersebut menyatakan terimakasih kepada jajaran Polres Kudus dan Bhayangkari Cabang Kudus. Menurutnya, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Pasar Murah Spesial Ramadhan ini.

Pada kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Nadia Dydit menjelaskan dengan begitu antusias masyarakat Kudus. “Operasi pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” kata Ny. Nadia Dydit.

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Bhayangkari Cabang Kudus untuk ikut menjaga stabilitas harga pangan dan juga untuk membantu masyarakat terutama ibu-ibu untuk mendapatkan harga pangan yang lebih murah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :