Bingung waktu Luang saat Ramadhan? Darusan Al-qur’an di SPBU Yuk

oleh -1,146 kali dibaca

image

Kudus isknews.com – Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan 1437 H, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) IV menyelenggarakan program “1 Juz Gratis 2 Liter” di 47 SPBU yang tersebar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seperti halnya di SPBU Kabupaten Kudus Lingkar Selatan, Seorang warga saat di temui Isknews.com usai membaca 1 juz berpendapat bahwa program ini bagus buat kita yang sedang istirahat di Mushola SPBU, dan Pemberian 2 liter pertamax atau pertalite dari Pertamina itu anggap saja sedikit Hadiah Cash dr Allah yg di perlihatkan di Dunia, di Akhirat tentu lebih Besar, urusan niat biar pribadi nya masing-masing. “Terang Bapak yang kebetulan dari Polsek Jekulo mengantar pesanan orderan ini singgah di SPBU Ngembal rejo. Sufendi yang beralamatkan di tambak bulusan, karang tengah Jepara.

image

Di waktu yang sama Ahmad warga Piji Dawe Kudus Keseharian nya beraktifitas buruh harian lepas ini sangat mendukung sekali program yang sangat positif dari Pertamina dengan Beramal sambil memberikan hadiah dengan syarat yang mendidik yaitu membaca Alqur’an.”tandasnya.

Penanggung Jawab SPBU Ngembal Kudus Agus Susanto saat di temui Isknews.com menjelaskan bahwa selain di ngembal rejo juga di laksanakan di SPBU Prambatan kaliwungu Kudus.

image

Program ini di mulai tanggal 12 Juni – 30 Juni 2016, dengan peserta maksimal 25 orang, di mulai jam 12.00 sampai Adzan Maghrib tiba. Dan yang paling menyenangkan, membaca ini berlaku kelipatan nya dari Juz tersebut, namun cara baca nya secara bergantian, misalkan sudah baca 1 Juz dan ingin baca lagi, maka harus bergantian dengan cara  mendaftar ulang lagi.”tandasnya.

image

Agus Berharap jika “Program dari Pertamina ini sukses dan bisa sesuai tujuan awalnya, yaitu membiasakan masyarakat untuk selalu membaca Alqur’an, mencintai Alqur’an dengan selalu membaca nya.”pungkasnya. (Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.