Buruh di Kudus Meninggal usai Alami Kecelakaan di Jalan Kudus-Pati Tenggeles

oleh -8,089 kali dibaca
Foto: Dok Satlantas Polres Kudus

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor dengan Truck Tronton di Jl. Kudus-Pati turut Desa Tenggeles Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, Rabu 12 Juni 2024 sekira pukul 05.15 WIB

“Ya benar ada kecelakaan, antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan Truk Tronton di Jl. Kudus Pati,  tepatnya masuk Desa Tenggeles,” kata Kepala Unit (Kanit) Gakkum, Ipda Wahyu Agung dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Pengendara Spm Yamaha Jupiter MX  merupakan perempuan berinisial I.R (38 tahun) buruh harian lepas warga Desa Hadipolo, Jekulo Kudus.

Kronologis kejadiannya,  lanjut Ipda Wahyu, Truk Tronton  berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang sebelum terjadi laka lantas. Sesampai di TKP motor Yamaha Jupiter MX yang berjalan dari arah Barat ke Timur belok kanan (Selatan) tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan. Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah benturan, hingga motor Yamaha Jupiter MX  terjatuh beserta pengendaranya.

“Akibat kejadian tersebut, I.R mengalami luka serius hingga mengakibatkan meninggal dunia (MD) di TKP, lalu korban dibawa ke RS. Mardi Rahayu Kudus,” terangnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :