Cristian Bautista Akan Konser Di Solo

oleh

PhotoGrid_1452591955200[1]Surakarta, isknews.com – Cristian Bautista konser di Solo.Cristian Bautista seorang penyanyi asal Filiphina ini akan gelar konser di Kota Solo. Konser ini nantinya akan dikemas romantic concert karena konser Cristian Bautista diselenggarakan tepat pada hari valentine yaitu 14 Februari 2016 mendatang.

 

Konser ini diselenggarakan oleh Maxima Production yang kerjasama denga Hotel Alila Solo, jadi nantinya konser ini juga akan digelar di Hotel Alila Solo. Maxima Prosduction sendiri baru pertama kali menyelenggarakan konser seperti ini. Saat Marsheilla Setiabudi sebagai Owner dari Maxima Production mengatakan “ ini merupakan resolusi awal tahun 2016, karena biasanya Maxima Production menangani pernikahan tapi sekarang kami ingin mencoba hal baru yaitu sebagai event organizer yang langsung menyelenggarakan konser besar seperti ini nanti” ujarnya.

TRENDING :  Suasana Hikmat Dan Sakral Warnai Upacara 17 Agustus Di Stasiun Kudus

 

Cristian sendiri belum pernah datang atau konser di Solo itu yang menjadi salah satu alasan mengapa Cristian, dan lagu – lagu yang Cristian bawakan sangat cocok untuk hari valentine nanti, lembut dan penuh cinta, kata Marsheilla kepada isknews.com.

TRENDING :  Sukun Executive Adventure Team (SEAT) Ikuti Event Trabas Nasional Dalam Hari Jadi Kebumen ke - 80

 

Cristian Bautista pada saat konser nanti akan menyanyikan sebanyak 8 lagu atau sekitar 45 menit. Dan untuk acara  konsernya nanti akan dimulai tepat pukul 18.00. “ Untuk dekorasi panggung rencananya nanti akan didominasi warna hitam dan pink, pooknya akan kami buat sespesial mungkin karena pada waktu konser juga bertepatan dengan hari spesial” tambahnya.

 

Untuk pembelian tiket Valentine Concert Cristian Bautista, sudah bisa dibeli mulai dari sekarang, ada tiga kelas untuk penjualan tiket ini, yaitu kelas Silver seharga Rp 300.000,- kelas gold seharga Rp500.000,- dan kelas platinum Rp900.000,-.

TRENDING :  Ajak Warga Bersihkan Sungai Dengan Lomba Mancing

 

Untuk perbedaan antara kelas silver, gold, dan platinum yaitu pada penempatan tempat duduknya nanti. Dan sampai saat ini  tiket sudah terjual sekitar 500 tiket. Dan untuk penggemar Cristian Bautista bisa membeli tiketnya langsung di kantor Maxima production di Kota Solo tepatnya di jl. Gatot Subroto – Wirotamtomo no. 3D Solo.

 

Az

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.