Ditabrak Fuso, Pengendara Mio Tewas di Ketitang Wetan

oleh
Ditabrak Fuso, Pengendara Mio Tewas di Ketitang Wetan ISKNEWS.COM
Foto: Petugas sedang mengecek keadaan korban di Puskesmas Batangan. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Jalan Rembang – Juwana turut Desa Ketitang Wetan, Kecamatan Batangan, Pati, kembali merenggut korban jiwa. Kali ini, korbannya pengendara Yamaha Mio nomor polisi K 2909 GG, Minggu (08-07-2018) siang.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tragis yang terjadi pada pukul 12.15 WIB tersebut, melibatkan antara Yamaha Mio nopol K 2909 GG kontra Truck Fuso nopol K 1968 CA.

TRENDING :  Peringati HUT RI, HIMAPA Gelar Lomba Catur Berhadiah Kambing

“Tercata satu orang korban meninggal dunia, korban beridentitas Suhadi (66) warga Desa Bumirejo RT 02/RW 01, Kecamatan Juwana, Pati,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.

Lanjutnya, korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Batangan. Pasalnya, korban mengalami luka patah tulang lutut kaki sebelah kanan, patah tulang pergelangan tangan kanan dan robek kepala bagian kiri.

TRENDING :  Bawaslu Kudus Lakukan Audiensi dengan Kapolres
Ditabrak Fuso, Pengendara Mio Tewas di Ketitang Wetan ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

“Sementara itu, pengemudi Truk Fuso nopol K 1968 CA tidak mengalami luka dalam kecelakaan,” jelasnya.

Kejadian bermula, imbuh AKP Endah, pada pukul 12.15 WIB korban yang mengendarai Yamaha Mio melaju dari arah Barat menuju ke Timur. Sementara, Truck Fuso yang dikemudikan Sulardi (52) warga Kalangan RT 01/RW 02, Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana, Pati, berjalan dari arah Timur ke Barat.

TRENDING :  PMII Pati Suarakan Penolakan UU MD3

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Truck Fuso mendahului kendaraan yang ada di depannya, karena berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak Yamaha Mio yang berjalan dari arah berlawanan di depannya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :