DPD Gemuruh Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Alat Prokes untuk Buruh

oleh -593 kali dibaca
Sejumlah aktivis DPD Gemuruh bersama relawan Sahabat Lestari Kabupaten Kudus saat membagikan 500 nasi kotak dan minuman, serta paket peralatan (prokes) bagi para buruh pabrik rokok (Foto: MY)

Kudus, isknews.com – Sejumlah aktivis dari DPD Gemuruh (Gerakan Massa Buruh) yang merupakan underbow dari Partai NasDem bersama relawan Sahabat Lestari Kabupaten Kudus membagikan 500 nasi kotak dan minuman, serta paket peralatan protokol kesehatan (prokes) bagi para buruh pabrik rokok di ruas jalur lambat jalan dr Loekmonohadi Panjunan, Kudus, Kamis (30/09/2021) siang.

Ketua DPD Gemuruh NasDem Kabupaten Kudus, Tarjono, menyampaikan, pembagian nasi kotak dan alat prokes ini ditujukan sebagai rasa simpati dan saling berbagi di masa pandemi cobid-19.

“Kita DPD Gemuruh NasDem sangat senang bisa membantu Pekerja/Buruh dikudus terutama masih kondisi pandemi kita saling berbagi dengan sana kebersamaan pribadi pengurus supaya buruh kerja semangat dan hasil meningkat, sehingga ada ketenangan dalam bekerja sekaligus jadi suasana Kudus tambah kondusif, aman dan nyaman,” ujar Tarjono, didampingi Kawandi (Wakil Ketua), H Noor Choeron As’ad (Bendahara), M Rojiun (Sekretaris), beserta tim bidang 2 DPD Gemuruh Kab. Kudus.

Adapaun bingkisan yang diberikan, antara lain, nasi kotak, air mineral, masker, handsanitazer, dan makanan ringan. Diharapkan, dengan adanya pembagian ini, buruh pabrik rokok bisa semangat dalam bekerja dan taat terhadap protokol kesehatan yang telah digaungkan pemerintah.

Ketua DPD Gemuruh NasDem Kabupaten Kudus, Tarjono, saat menyampaikan, pembagian nasi kotak dan alat prokes kepada salah satu buruh (Foto: MY)

“Tujuan kita membantu semua buruh dan pekerja yang ada di kabupaten kudus, membantu dengan tujuan kondusif aman dengan wujud kita mengadakan sedekah,” tandasnya.

Tarjono juga menuturkan, Gemuruh NasDem merupakan sayap dari partai dan bukan serikat pekerja atau serikat buruh. Yang mana, apabila serikat pekerja/serikat buruh meminta iuran dari anggota. Sedangkan Gemuruh berusaha mensejahterakan anggota dan membawa aspirasi lewat legislatif dan eksekutif dari daerah sampai Pusat.

“Prinsip memberi dalam arti luas akan mencerdaskan pekerja/buruh dan menambah semangat kerja,” ucapnya. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.