Eko Agus,” Perlunya Meningkatkan Siskamling “

oleh -1,228 kali dibaca

Kudus,isknews.com – (13/04) Perlunya meningkatkan Siskamling di seluruh desa dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.Hal itu disampaikan Pj.Kepala desa Hadiwarno kecamatan Mejobo Kudus,Eko Agus Setyawan kepada isknews.com setelah terjadi percobaan pencurian Genset masjid Baitul Aziz.

Saya mengharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dengan mengadakan ronda malam dan khusus untuk para penjaga masjid supaya meningkatkan pengamatan terhadap masjid setiap saat serta untuk barang inventaris seperti genset,sound sistem dansebagainya agar betul betul dalam kondisi aman,terkunci dengan kuat.” Harapnya.

Seperti dilaporkan bahwa sempat terjadi percobaan pencurian genset masjid Baitul Azis Hadiwarno Rt 01/04 yang diketahui penjaga masjid,Saelan saat hendak adzan Subuh mendapati pintu telah dicongkel.Bahkan pada kotak amal masjid Nurul Iman Rt 02/01 sudah raib dengan isi sekitar 2 juta yang diketahui pelaku mengendarai sepeda motor matic.

Sedangkan di rumah warga Rt 02/03 pada pukul 18.00 wib juga sempat terjadi percobaan pencurian dengan pelaku berjumlah 2 orang menegndarai sepeda motor matic.Upaya pencurian digagalkan oleh warga yang kebetulan menyaksikan pelaku mengeluarkan sepeda motor dari garasi lalu dihadang saksi kemudian pelaku merobohkan sepeda motor kemudian berhasil kabur.

Ditambahkan Eko,” Kami sudah laukan patroli rutin bersama BABINSA dan BABINKAMTIBMAS secara intens namun upaya tindak kejahatan masih ada,sehingga kami akan meningkatkan apa yang sudah dilakukan dengan melibatkan seluruh masyarakat agar keamanan terjaga.”(Mr)

 

 

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.