Festival Jajanan di Kudus Bantu UMKM Bangkit Ekonomi Pulih

oleh -2.079 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Setelah sebelumnya sukses mengadakan Expo, Kudus City Walk (KCW) Mall yang berada di samping Terminal Kudus kali ini mengadakan Festival Jajanan.

Acara yang digelar sela tiga hari, Jumat hingga Minggu (17-19/12/2021) itu diikuti oleh 12 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kudus, dari mulai makanan ringan, olahan daun kersen, cemilan, kebab, sirup parijoto, kebab, burger dan dimsum. Mereka berasal dari Kudus semua.

General Manager (GM) Mall Kudus City Walk Satria Agus Priyono melalui marketing event Haris Budi mengatakan jika acara tersebut untuk membantu mengembalikan kebangkitan UMKM dan mulihkan ekonomi.

Ia menyebut, Tidak ada target pengunjung, alasannya karena masih situasi pandemi. “Yang terpenting, ada aktivitas ekonomu untuk bisa bergerak berkegiatan, sudah syukur,” tandasnya.

Acara semakin meriah dengan hadirnya rangkaian acara yang telah di susun oleh panitia, diantaranya lomba untuk anak PAUD, seperti ada puisi, mewarnai, fashion show dan gerak lagu.

Farita Dewi, ibu Naura yang juga mendampingi adik Naura mengaku senang bisa mengikutkan anaknya lomba. Hal itu, kata Farita, karena sudah 2 tahun ini karena covid-19 tidak ada lomba offline, dan Alhamdulillah expo kemarin juga mendapatkan juara.

“Minggu kemarin, dapat juara 1, eventnya disini juga city walk, kudus expo,” ujarnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :